Tokoh Muda NU Ciamis Jadi Dewas PDAM Tirta Galuh, Ini Komitmennya..

67
0
Dandeu Rifai Hielmy
Loading...

CIAMIS – Mantan Ketua GP Ansor Kabupaten Ciamis Dandeu Rifai Hielmy terpilih menjadi Pengawas PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Panitia Penerimaan Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis Dr H Tatang MPd.
Keputusan memilih Dandeu Rifai Hielmy menjadi Pengawas PDAM Tirta Galuh ditetapkan berdasarkan urutan ranking rekomendasi penguji uji kelayakan dan kepatutan dari Universitas Galuh.

Pengangkatan dan pelantikan Dandeu berdasarkan surat ketetapan hasil uji kelayakan dan kepatutan, akan diinformasikan kemudian pada kesempatan pertama. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga : Petugas Akan Bubarkan Kerumunan Perayaan Tahun Baru di Ciamis

“Kepada seluruh pelamar dan peserta seleksi Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh, kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi dan peran serta saudara-saudara terhadap kemajuan dan pengembangan PDAM Tirta Galuh,” ujar Sekda Dr H Tatang MPd.

Loading...

Dihubungi terpisah, Dandeu Rifai Hielmy berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Semoga bisa mengemban dan menjalankan sebagai mana mestinya,” ujar tokoh muda NU ini.

Dia juga menaruh harapan besar kepada manajemen PDAM Tirta Galuh bersama sama mendorong PDAM Tirta Galuh untuk lebih optimal.

Selain akan berkontribusi dari sisi pengawasan managerial dan kinerja, Dandeu juga akan ikut mewujudkan salah satu agenda besar PDAM Tirta Galuh Ciamis yaitu pengolahan air minum kemasan yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan PADAM Tirta Galuh Ciamis.

“Tentu berimbas kepada PAD Kabupaten Ciamis,” ujar tokoh muda ini. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.