Tokoh Senior Golkar Konsolidasi Menangkan Adang Hasari-Supratman di Pilbup Pangandaran

78
0
KONSOLIDASI. DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran melakukan konsolidasi internal untuk pemenangan Pilkada 2020. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Tokoh senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa mengingatkan kepada seluruh kekuatan partai untuk selalu melakukan konsolidasi dalam memenangkan pasangan Adang Hadari dan Supratman (Aman).

“Dalam kondisi apapun Partai Golkar harus tetap solid, bersatu, karena segala sesuatu bisa saja terjadi, bisa menang bisa juga kalah,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (16/11).

Bekerja dan usaha lebih keras merupakan kunci untuk memenangkan Aman.

“Kita harus tetap optimis dan bekerja keras agar Pangandaran jadi Aman dan Aman itu menang,” ungkapnya.

Agun mengatakan bahwa seluruh kader dan simpatisan untuk tetap solid dan tidak boleh memunculkan rasa pesimisme dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Kita tidak boleh berbicara pesimisme, karena untuk saat ini bekerja untuk kepentingan partai dan kemenangan Aman lebih baik,” katanya politisi gaek ini.

Baca juga : Covid-19 & Narkoba Jadi Bahan Materi Debat Calon Bupati Pangandaran

Menurutnya, semua kader harus memandang Pilkada ini bukan hanya sebagai kontestasi saja, melainkan bagaimana melahirkan pemimpin yang betul menjaga prinsip, bahwa memimpin itu bukan hanya untuk kekuasaan saja, tapi juga untuk menyejahterakan masyarakat.

“Konsepsi pemikiran Aman itu lebih diorientasikan membangun semangat Pangandaran untuk lebih maju,” katanya.

Menurutnya gagasan itu yang disebut demokrasi yang menyejahterakan. “Jadi kita tidak boleh memikirkan kepentingan diri sendiri, tapi juga masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin mengatakan partai yang dipimpinnya terus menggeber sosialisasi ke masyarakat, untuk memperkenalkan pasangan Aman. “Kami tetap optimis menang,” singkatnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.