TOP-T Santuni 1.000 Anak Yatim

29
0
Humas Setda Kota Tasikmalaya SANTUNAN. Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman berbicara pada kegiatan santunan milad TOP-T di Aula Brigif 13 Galuh/Tasikmalaya, Minggu (22/12).

TAWANG – Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengapresiasi kepedulian para pengusaha yang tergabung dalam Teman Outlet Priangan Timur (TOP-T). Pada milad ke-5, mereka memberikan santunan terhadap 1.000 anak yatim di Aula Brigif 13 Galuh/Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, kita dorong komunitas, perkumpulan dan organisasi semacam ini untuk melaksanakan kesalihan sosial. Kita apresiasi semoga anak-anak ini bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” tuturnya saat menghadiri milad, Minggu (22/12).

Menurut Budi, santunan TOP-T tidak semata sebagai euforia, tetapi bentuk kepedulian sosial. “Kita doakan pengusaha outlet penjualan hand phone terus berkembang, semakin maju,” katanya.

Ketua Pelaksana Asep Saepul Ependi didampingi owner Gudang Cell H Iman Hidayat, mengatakan santunan tersebut bersumber dari sebagian penjual hand phone, pulsa, kerabat outlet di Priangan Timur. “Alhamdulillah kami dapat menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan ke depan bisa mengadakan santunan lebih luas lagi,” ucap Asep.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut kehadiran TOP-T bisa semakin dirasakan masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan uluran tangan. Serta usaha para anggotanya bisa selalu diberkahi. “Kami harap usaha selalu diberkahi, kemudian kegiatan sosial semacam ini bisa konsisten menjadi agenda rutin,” harap dia. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.