Toserba Asia Kembali Gelar Kontes Dangdut

398
0
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya PERSIAPAN. Store Manager Toserba Asia Martin Stephen menunjukkan aneka hadiah Golden Sale Rabu (3/1). Selain promo tersebut, Toserba Asia akan menggelar kontes dangdut.

TASIK – Mendekatkan diri dengan pelanggannya, Toserba Asia Cihideung akan menggelar Kontes Dangdut Toserba Asia 2 pada 19-21 Januari 2018. Total hadiah yang diperebutkan bernilai jutaan rupiah.
Store Manager Toserba Asia Martin Stephen mengatakan kontes dangdut ini merupakan kali kedua.

Mengingat antusias peserta kontes tahap pertama begitu luar biasa, maka pihaknya kembali menggelar event serupa. “Kontes Dangdut ini terbuka untuk umum mulai usia 15 tahun. Target 100 peserta se-Priangan Timur,” ujar Martin kepada Radar, Rabu (3/1).

Pendaftarannya bisa dilakukan di Customer Service Toserba Asia Cihideung dengan membayar uang pendaftaran Rp 75 ribu. “Sebelum acara akan dilakukan teknikal meeting dan latihan. Saat acara akan ditayangkan live di Radar Tasikmalaya TV,” ujarnya.

Ia mengatakan kontes ini bisa mewadahi bakat-bakat penyanyi dangdut lokal untuk persiapan kontes di ajang nasional. “Banyak sekali bakat-bakat di bidang dangdut ini, mudah-mudahan dengan adanya kontes ini lahir bibit-bibit unggul penyanyi dangdut,” harapnya.

Sementara itu, Martin menam­bahkan saat ini Toserba Asia sedang menggelar Golden Sale yang berlaku hingga 7 Januari 2018. “Setiap pembelanjaan produk fashion minimal Rp 500 ribu berkesempatan mengambil lucky dip berhadiah logam mulia, barang elektronik, HP dan hadiah hiburan,” paparnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.