TPKAD Kota Tasik Gulirkan Program Wirausaha Baru, Ini Harapannya..

63
1
radartasikmalaya.com
Suasana pembukaan program wirausaha baru di kantor OJK Tasik, Senin (12/10) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

TASIK – Tim Percepatan Keuangan Akses Daerah (TPKAD) Kota Tasik menggulirkan program wirausaha baru di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasik, Senin (12/10) siang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasik, Ivan Dicksan mengatakan, dengan adanya program ini diharapkan bisa memunculkan para wirausaha baru yang tangguh.

“Melalui program ini bisa muncul wirausaha yang tangguh, yang bisa terus mengembangkan usahanya dan menjadi penguatan ekonomi baru di Kota Tasik,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia yang ditemui usai membuka program itu, program wirausaha ini sangat baik karena dari 1800 lebih wirausaha nantinya yang diseleksi.

radartasikmalaya.com
Suasana pembukaan program wirausaha baru di kantor OJK Tasik, Senin (12/10) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

Lalu, kata pria berkumis tipis ini, bagi wirausaha yang lolos seleksi yakni adalah wirausaha baru yang betul-betul memiliki prospek.

“Natinya akan diberikan pendampingan selama dua bulan. Oleh tim bersama OJK. Kita berharap betul-betul bisa me-manage usahanya,” terangnya.

Ivan berpesan kepada wirausaha baru itu nantinya bisa bersaing tidak hanya tingkat lokal dan Internasional. Karena memang banyak materi yang disampaikan.

“Mulai dari pengemasan produk, memasarkan produk secara digital dan juga membentuk brand image di masyarakat dan masih banyak lagi,” pesannya.

Yang terpenting, jelas Ivan, bagaimana memanage suatu usaha yang lebih maju dan mampu bersaing.

“Untuk saat ini ada 14 UMKM yang dipilih dan semuanya ini bisa menjadi UMKM unggulan di Tasik,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.