Tragis ! Digilas Truk, Mobil Toyota Calya Penyek

414

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAMANIS – Truk boks fuso bernopol D 9173 AF yang menggilas mobil Toyota Calya bernopol D 1783 AEW di Jalan Nasional III Margamulya Kecamatan Jamanis kemarin (6/12). Mobil yang dikemudikan Budi Utama (37) asal Desa/Kecamatan Sukadana, Ciamis itu terseret sepanjang tiga meter hingga masuk kepada saluran air.
Kapolsek Jamanis AKP Semiyono mengatakan sekitar pukul 16.30 truk yang dikemudikan Suryadi (48), warga Desa Mekarsari Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung itu melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Tiba-tiba tepat di depan Rumah Makan Mergosari dari arah berlawanan ada kendaraan yang menyeberang ke rumah makan. “Truk tersebut menghindari kendaraan tersebut dan mengambil kanan sehingga menabrak bagian kanan depan dari Toyota Calya yang berada tepat dari belakang kendaraan yang menyebarang ke Rumah Makan Mergosari. Sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari,” ujarnya kepada Radar, kemarin.
Akibat tabrakan itu, Toyota Calya terseret truk sepanjang tiga meter hingga masuk ke saluran air setinggi satu meter dan lebar 1,5 meter. Mobil Calya pun rusak parah. “Memang kondisi jalan tersebut cukup rawan karena tanjakan dan turunan. Oleh karena itu, para pengendara yang melintasi jalan tersebut untuk lebih berhati-hati dan tidak saling mendahului pada tanjakan atau turunan tersebut,” paparnya.
Untungnya kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi Toyota Calya Budi Utama dan penumpang Nanda Jepina (16) hanya mengalami luka ringan dan ditangani oleh Puskesmas Ciawi. Sedangkan kerugian ditaksir untuk Toyota Calya mencapai Rp 100 juta. Sedangkan untuk truk mengalami rusak ringan dengan taksiran kerugian Rp 300 ribu. (yfi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.