Transit Coffee di Sutsen Kota Tasik, Khas & Instagramable

1074
0
ISTIMEWA. NONGKRONG. Anak muda sedang nongkrong menikmati kopi di Transit Coffee sekitar jam 20.00, kemarin.
ISTIMEWA. NONGKRONG. Anak muda sedang nongkrong menikmati kopi di Transit Coffee sekitar jam 20.00, kemarin.

TASIK – Transit Coffee di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya hadir sebagai tempat ngopi dan nongkrong yang instagramable.
Owner Kedai Transit Coffee Tasikmalaya Sri Rosmawati mengatakan Transit Coffee merupakan tempat nongkrong yang asyik dengan konsep kekinian, dijamin membuat pengunjung betah. Tempat ini bisa menjadi tujuan bersama teman atau sahabat.

“Nikmati cita rasa dan aroma kopi yang khas,” katanya kepada Radar, Rabu (23/9).

Ia berharap pengunjung bisa menikmati secangkir kopi dan melepas lelah di kafe nya. Adapun nama Transit Coffee ini terinspirasi dari jalur penerbangan, meski sifatnya singgah sementara namun diharapkan dapat menjadi destinasi wisata.

“Sambil melepaskan penat dengan menikmati secangkir kopi kesayangan,” ujarnya.

Suasananya instagramable karena dikonsep seperti hutan mati Papandayan. Suasana ini tentu sangat bagus untuk dijadikan spot foto untuk media sosial.

“Konsepnya yang asyik ini membuat Transit Coffe ini diserbu para milenial terutama di hari libur dan weekend,” katanya.

Harga kopinya pas di kantong mulai Rp 8.000 hingga Rp 25 ribu. Kopi yang best seller yakni caramel machiato dengan harga Rp 18 ribu dan trans kosu revel harganya Rp 20 ribu.

“Cita rasa autentik karamel machiato dan trans kosu revel menjadikan keduanya menu unggulan. Bagi Anda yang pecinta kopi wajib coba,” ujarnya.

Selain kopi, kedainya menyediakan juga aneka makanan dan minuman lain seperti redvelvet trans, milkshake, grean tea trans dan lainnya. Kafenya buka setiap hari dari pukul 13.00 hingga 22.30. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.