Transmart Berikan Layanan Pesan Antar

772
1
istimewa BELANJA. Transmart Carrefour tetap membuka gerainya dan menyediakan layanan pesan antar atau Transmart Home Delivery (THD) untuk memudahkan konsumen berbelanja dari rumah.

TASIK – Di tengah wabah covid-19, Transmart Carrefour berkomitmen untuk tetap membuka seluruh gerainya yang tersebar di Indonesia. Untuk memudahkan belanja kebutuhan harian, pelanggan dapat menikmati layanan pesan antar atau Transmart Home Delivery (THD).

Layanan ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan harian dari rumah, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).

“THD bisa diakses melalui website thd.transretail.co.id atau scan QR code yang terdapat pada seluruh sosial media resmi Transmart Carrefour,” ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid.

Lanjutnya, tersedia ribuan produk yang dapat diantar. Ini solusi belanja yang aman, praktis dan nyaman. Karena pelanggan hanya memesan melalui website, lalu tim Transmart yang akan mengantarkan sampai ke rumah pelanggan.

“Jadi pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya secara lengkap, meski tetap di rumah saja,” ungkapnya.

Cara untuk memesan melalui THD, yaitu klik website thd.transretail.co.id, login dan mengisi data untuk kelancaran pemesanan, pilih gerai yang memiliki radius pengantaran barang maksimum 5 km, cari produk yang diinginkan dan selesai belanja.

“Pelanggan juga bisa memesan melalui Hotline Whatsapp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart,” katanya.

Adapun syarat dan ketentuan THD yakni minimum pembelanjaan Rp 250 ribu, metode pembayaran dengan transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit, debit atau uang tunai (cash on delivery).

Lanjutnya, order yang diterima pada pukul 09.00-15.00 akan diantar pada hari yang sama.

Satria juga menambahkan, Transmart Carrefour dan Multimart tetap memerhatikan kesehatan karyawan seperti memberikan izin bekerja hanya pada karyawan yang berada dalam kondisi sehat, segar dan bugar. Lalu, melakukan pengecekan suhu, memastikan karyawan rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer bila berada di area bekerja yang jauh dari wastafel, menggunakan masker dan sarung tangan plastik, serta menjaga jarak saat sedang bekerja minimal 1 meter. (rls/na)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.