Tri Ajak Berbagi Berkah

207
0

JAKARTA – Memasuki Ramadan 1439 H ini, Provider Tri (3) mengajak pengguna milenialnya untuk menjalani ibadah dengan tenang dan nyaman namun tetap menjaga kekompakan. Tri menyediakan seluruh kebutuhan gaya hidup digital bagi penggunanya untuk membantu mereka menjalani ibadah Ramadan dengan ceria dan juga memfasilitasi kebutuhan mereka untuk tetap beramal dan berbagi berkah kepada yang membutuhkan.

Rabu (23/5) Tri secara resmi umumkan wujud dari semangat Ramadan Bersatu dan Berbagi dengan menghadirkan Program Berbagi Berkah. Program ini memungkinkan milenial untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan  keutamaan menyalurkan sedekah melalui Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses sebagai lembaga-lembaga amal terpercaya. Inilah semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri.

“Kami memahami bahwa pelanggan millennial Tri, selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup digital mereka, juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama. Sebagai providernya para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet seperti konten dan petunjuk Islami, streaming musik, video atau film, sosial media, dan lain lain, dengan program sedekah,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer PT. Hutchison 3 Indonesia.

Paket Berbagi Berkah menawarkan pilihan  paket data 1GB seharga Rp 10.000, 500 MB seharga Rp 5.000. 10% kuota atau setara Rp 1000 atau Rp500 dari kedua paket tersebut akan didonasikan sebagai sedekah ke kaum dhuafa melalui tiga lembaga tersebut.

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Ke-3 institusi ini telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari  lima ratus miliar rupiah per tahunnya. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” imbuh Dolly. Paket Berbagi Berkah berlaku mulai 17 Mei – 17 Juni 2018. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.