Tri Arto: Banyak Kesan Selama Tugas di Ciamis

295
0
KOMPAK. Komandan Kodim 0613 Ciamis lama Letkol Arm Tri Arto Subagio (kiri) salam komando dengan Dandim baru Letkol Czi Dadan Ramdani pada acara pisah sambut, Jumat (7/8). IMAN S RAHMAN / RADAR TASIMALAYA

CIAMIS – Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio digantikan oleh Letkol Czi Dadan Ramdani yang sebelumnya bertugas di Zipur III Dayeuhkolot Bandung, Jumat (13/8) sekitar pukul 13.00 di Aula Pemda Ciamis.

Letkol Arm Tri Arto Subagio akan bertugas sebagai Staf Perwira Penghubung dan Protokol Luar Negeri di Staf Intelijen Markas Angkatan Darat di Jakarta.

Baca juga : AGMP Ciamis Menduga Ada Pungli di Madrasah, Kemenag Minta Bukti Data..

Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas di Kabupaten Ciamis meliputi Banjar dan Pangandaran.

“Saya bersyukur dan tidak bisa membayangkan bisa bertugas untuk tiga wilayah Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini. Tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” ujarnya, menjelaskan.

“Saya izin bergabung dan mohon arahannya, mudah-mudahan bisa melanjutkan tugasnya yang sudah baik akan menjadi lebih baik serta melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama ini,” ujar pria kelahiran Bandung ini.

Loading...

Letkol Arm Tri Arto Suba­gio me­nambahkan, dirinya cukup berkesan selama bertugas di sini yang membawahi tiga wilayah. Apalagi di awal bertugas dihadapkan dengan persiapan pilkades dan pelantikan bupati Ciamis.

“Tentunya, dinamikanya luar biasa tapi alhamdulillah bisa bersinergi dengan semua pihak, Ciamis sendiri ini kondusif termasuk Banjar dan Pangandaran,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

“Paling berkesan di diri saya melihat (masyarakat) Ciamis ini bisa menerima saya dengan baik, tentunya sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Ciamis dan seluruh masyarakat,” ucapnya.

Baca juga : Pasar Dadakan Sirkuit BMX Ciamis Diizinkan Dibuka

Dia juga meminta doa dan restu kepada semuanya untuk bertugas di tempat baru.

“Saya yakin dandim yang bertugas sekarang bisa menjalankan tugasnya lebih baik lagi. Selamat bertugas,” tuntasnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.