Trotoar Amblas, Boks Terguling

4
TERGULING. Mobil boks bermuatan bahan sandal terguling di Jalan Paseh Kecamatan Cihideung Kamis (13/9) setelah trotoar di atas drainase di lokasi tersebut amblas.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIHIDEUNG – Sebuah mobil boks B 9647 BCM terguling di Jalan Paseh tepatnya Kam­pung Gunung Gadog Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, Kamis pagi (13/9). Ban mobil pengangkut pembuat sandal itu terperosok ke drainase yang amblas.

Salah satu pekerja bengkel, Ivan Maulana (33) mengatakan sekitar pukul 05.10 mendengar ada suara benturan yang sangat keras. Saat dicek terlihatlah mobil boks yang terguling tidak jauh dari tempatnya bekerja. ”Saya kira mobil yang nabrak pagar. Ternyata terguling,” ungkapnya kepada Radar.

Sopir boks, Marjuki (36) menjelaskan dirinya membawa bahan sandal dari Jakarta ke toko yang berada di lokasi kejadian. Saat memarkirkan mobilnya itu, tiba-tiba langsung terperosok di drainase yang amblas. “Lagi mundur tiba-tiba terguling,” tuturnya.

Pria asal Tegal alur Jakarta Barat itu mengaku sempat kesulitan untuk keluar dari mobil. Pasalnya dia terjebak oleh sabuk pengaman yang membuatnya sulit bergerak dengan kondisi mobil yang terguling. “Panik saya. Takutnya mobil meledak,” terangnya.

Dia mengaku tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan yang dialaminya. Begitu pun dengan Hendrik, kernet yang membantunya karena dia sudah berada di luar mobil. (rga)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.