Truk Diseruduk Truk di Jalan Mashudi Kota Tasik, Sopir Warga Sukarja Tewas

1099
0
radartasikmalaya.com
Tampak ringsek bagian kiri depan truk yang menabrak truk di Jalan Mashudi Kota Tasik, Minggu (25/10) pagi. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya, Minggu (25/10) dini hari. Kali ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah truk tabrak truk.

Akibatnya, seorang pengemudi truk yang menabrak truk di depannya meninggal dunia. Hal itu dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal M SH.

“Ya memang benar ada kecelakaan itu (truk menabrak truk, Red). Kejadiannya sekira pukul 04.43 WIB,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, kejadian kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Letjen H Mashudi, tepatnya di Kampung Gunung Ranji, RT 02, RW 14, Kelurahan Karsamenak, Kecamatan Kawalu.

Beber dia, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton Hino bernopol Z 9226 HB dikemudikan Adeng (47) warga Cikatomas, Kabupaten Tasik dan truk Mitsubishi bernopol Z 9459 NB yang dikemudikan Peri (38) warga Sukaraja, Kabupaten Tasik.

“Akibat dari kejadian tersebut seorang pengemudi meninggal dunia. Kerugian materi diperkirakan Rp5 juta. Korban yang meninggal dunia atas nama Peri,” terangnya.

Beber dia, kecelakaan ini berawal ketika truk Hino yang dikemudikan Adeng datang dari arah Barat (Cisumur) lalu berhenti sesaat akan berbelok ke kiri jalan masuk garasi.

“Sesaat di tempat kejadian, bagian belakangnya tertabrak oleh bagian depan truk yang dikemudikan Peri yang datang dari arah sama,” bebernya.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, tambah dia, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi meninggal dunia.

“Kini kedua kendaraan sedang dilakukan proses evakuasi. Sedangkan jenazah pengemudi truk Mitsubishi telah dibawa ke Kamar Mayar RSUD dr Soekardjo,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.