Truk Kontainer Seruduk Warung di Jalan Raya Ciawi Hingga Rata Tanah, Ini Korbannya..

6301
0

KABUPATEN TASIK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (18/12) Pagi.

Tepatnya, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciawi, Kampung Kudang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, truk tronton bernopol B 9233 UK pengangkut kayu falet ini diduga menghindari tabrakan dengan kendaraan lainnya.

Akibatnya, kontainer oleng setelah mengerem mendadak hingga akhirnya menabrak warung yang berada di pinggir jalan tersebut dan menyebabkan 3 orang mengalami luka-luka.

Kondisi warung hancur rata dengan tanah setelah dihantam truk itu dan kontainernya terguling. Truk dikemudikan Anggi Permana, warga Tasik dan meluncur dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

“Diduga tak mampu mengendalikan truknya karena ngantuk sopirnya. Jadi oleng kang terus nabrak warung,” ujar Maman, salah seorang saksi mata kepada wartawan.

Sementara itu sang sopir tronton mengakui dirinya tak mampu mengendalikan truk tersebut setelah mengerem mendadak karena kaget disalip kendaraan lain.

“Sebelumnya saya disalip mobil kecil. Saya rem mendadak truk ngebanting ke kanan lalu badannya ngedorong. Kemudian ngebanting ke kiri. Kan itu ada turunan lalu langsung nubruk warung,” tuturnya.

Akibat kejadian itu 3 orang mengalami luka-luka termasuk sopirnya. Dua diantaranya adalah pemilik warung dan saudaranya yang mengalami luka berat patah tulang kaki dan tangan setelah tertimbun reruntuhan bangunan warung.

Semua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ciawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari Bandung menuju Tasik sempat mengalami macet. Tapi bisa tertangani setelah unit Laka Lantas Posek Ciawi tiba di lokasi.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.