Truk Pasir Terguling di Jalur Gentong Menimpa 1 Mobil

1098
TERHIMPIT. Sebuah mobil merah terhimpit truk pasir dalam kecelakaan di Jalur Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya dini hari tadi.RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – City Car bernopol D 1496 ADJ berisi 4 orang terjepit truk pasir bernopol D 9472 AE di Jalur Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, dini hari tadi.

Kondisi korban belum bisa dipastikan, mereka masih terjebak di dalam mini bus merah itu hingga berita ini diturunkan.

Pantauan Radar di lokasi terdapat sebuat truk bermuatan pasir yang terguling di tanjakan Gentong atas. Bagian belakang truk menghimpit sebuah mobil merah, bahkan alarm dari mobil tersebut masih menyala dengan suara yang lemah.

Informasi yang dihimpun, terdapat empat orang yang berada di dalam mobil merah tersebut. Sampai pukul 01.15, kondisi mereka belum bisa dipastikan. Petugas belum bisa mengecek karena isi dalam mobil belum bisa terlihat.

Namun demikian, kondisi mobil merah terlihat sudah sangat parah dimana posisinya terjepit antara belakang truk dan Tembok Penahan Tanah (TPT). Beberapa warga terlihat mengecek isi dalam mobil, namun tidak ada reaksi apapun dari dalam.

Selain truk dan mobil merah tersebut. Di lokasi juga terlihat sebuah mobil Honda Brio merah bernopol R 9378 TC yang rusak di bagian kap dan kaca depannya. Juga sebuah Avanza hitam bernopol B 1269 PYY dengan kerusakan di bagian belakang samping kanan.

Dengan mengandalkan dua truk tronton, petugas berupaya melakukan evakuasi. Namun beberapa kali gagal karena rantai yang digunakan untuk menarik truk terlepas.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana belum bisa memberikan penjelasan terkait kecelakaan tersebut. Pihaknya masih fokus melakukan evakuasi mobil yang terhimpit tersebut. “Kita konsentrasi dulu untuk evakuasi,” terangnya.

Efek dari kecelakaan itu arus lalu lintas dari dua arah ditutup sementara. Hal ini menimbulkam antrean panjang baik dari arah Bandung maupun Tasik. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.