Truk Pengangkut Sampah Rusak

31
0

BANJAR – Menumpuknya sampah di pinggir jalan Kantor Pos dan Letjen Suwarto akibat operasional (truk) pengangkut sampah rusak. Hal tersebut diutarakan Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar Dede Kuswandi.

“Kendaraan operasional sampah sedang diperbaiki, sehingga sampah belum bisa diangkut kemarin (Senin, Red),” ujar Dede Selasa (5/3). Meski begitu, pihaknya sudah menangani masalah tersebut dengan menggerakkan motor roda sampah.

Menurut dia, kapasitas motor roda terbatas. Sehingga belum semua sampah bisa diangkut. “Mudah-mudahan besok (hari ini, Red) sudah bisa beroperasi lagi mengangkut sampah,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sampah menumpuk di trotoar Jalan Kantor Pos dan Jalan Letjen Suwarto. Warga yang melintas di pusat perkotaan mengeluhkan bau tak sedap dari sampah tersebut.

Seorang pejalan kaki Neti (40) mengaku tidak nyaman dengan keberadaan sampah di pinggir jalan. Seharusnya, kata dia, sampah jangan dibiarkan begitu saja di pinggir jalan. Harus secepatnya diangkut. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.