Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.6%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Truk Tangki Pertamina Meledak & Terbakar di SPBU Batulawang Kota Banjar, Polisi Selidiki Penyebabnya..

112
0

BANJAR – Terkait adanya insiden truk tangki yang kebakaran di SPBU Batulawang, Kota Banjar, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di area SPBU, Senin (20/1) siang.

Kapolsek Pataruman, AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pihaknya sudah memasang garis polisi di area SPBU tak lama setelah mobil pertamina berkapasitas 16.000 liter itu terbakar .

Kata dia olah TKP akan berlangsung selama satu minggu kedepan.

Baca : Truk Tangki Pertamina Meledak & Terbakar di SPBU Batulawang Kota Banjar, Polisi Selidiki Penyebabnya..

“Masih melaksanakan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kejadian terbakarnya mobil pengisi BBM itu,” kata dia, Selasa (21/1).

Swmentara itu, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana mengaku belum bisa memastikan peyebab kebakaran yang sempat menggemparkan warga Kota Banjar itu.

“Kita masih fokus pengamanan status quo dan memastikan keamanan supaya insiden tidak terulang lagi di TKP. Serta memastikan aman bagi anggota kita dalam proses lidik. Kita berkoordinasi dengan tim teknis terkait, bila sudah clear baru kita olah TKP dan lidik secara lebih mendalam,” kata Kapolres.

Baca : Truk Tangki Pertamina Meledak & Terbakar di Dalam SPBU Batulawang Kota Banjar

Nampak di lokasi SPBU Batu Lawang siang ini, polisi dan pihak Pertamina pusat terus mencari penyebab munculnya api ketika tangki pertamina melakukan curah BBM.

Mobil tangki yang terbakar di bagian belakang pun masih berada di lokasi dan menjadi perhatian pengendara yang melintas di jalur nasional Banjar Pangandaran.

 

(cecep herdi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.