Truk Tronton Lagi Parkir Diseruduk Motor, Pengendaranya Tewas

593
0

KABUPATEN TASIK – Seorang pengendara motor tewas, setelah motor yang ditungganginya menyeruduk truk tronton yang sedang parkir, di Kawasan Ciawi Kabupaten Tasik .

Kejadian terjadi pukul 10.20 WIB di Jalan Pelita, Kampung Kudang Mulya, RT 01, RW 04, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (5/04).

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal MSH mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan ini yaitu sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor dengan truk tronton bernopol Z 9009 LD.

“Akibat dari kejadian tersebut seorang meninggal dunia di tempat kejadian, kerugian materi sekitar Rp 300 ribu,” ujar Zezen kepada radartasikmalaya.com yang dihubungi melalui ponselnya.

Terang dia, korban meninggal dunia adalah Tardiyadi (33), seorang wiraswasta warga Kampung Kudang Mulya, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasik.

Kronologi kejadiannya, beber dia, saat itu korban menaiki sepeda motornya melaju dari selatan (Pasar Ciawi) menuju utara (simpang 4 Cisinga).

Sesampainya di tempat kejadian, diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang memperhatikan kendaraan (truk) yang parkir di kiri jalan.

“Sehingga bagian depan sepeda motor tersebut bertabrakan dengan bagian belakang kanan truk tronton Nrkb Z 9009 LD yang parkir di kiri jalan,” bebernya.

Truk yang sedang parkir itu dikemudikan Asep Radi (38), wiraswasta warga Pasir Bokor, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Zezen menambahkan, akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor mengalami kerusakan dan pengendaranya meninggal dunia.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.