Tubuh 2 Buruh Bangunan di Mangkubumi Tasik Hangus Tersengat Listrik

6075
0

KOTA TASIK – 2 buruh yang sedang membangun gedung toko material di Jalan Sambong Jaya Mangkubumi Kota Tasik, ditemukan tubuhnya hangus dan tergeletak di tanah tak sadarkan diri (pingsan), Sabtu (25/04) siang.

Kedua korban, Dede Yahya dan Tatang Kurnia yang masih tetangga dari pemilik toko, Dede Abdul Rohman. Diduga keduanya tersengat listrik saat sedang mengambil barang di lantai dua.

Para korban kali pertama diketahui oleh salah seorang pegawai toko tersebut. Lalu saksi melaporkan temuan kepada warga setempat.

Baca juga : 1 Pasien Positif Corona Warga Tawang Kota Tasik Meninggal Sabtu Sore

Korban yang tak berdaya dengan luka bakar dan hangus di beberapa bagian tubuhnya langsung diangkut warga menggunakan pikap ke RSUD Kota Tasik.

Tiba di ruang IGD RSUD, kedua korban langsung mendapat perawatan tim medis.

Sementara istri korban Tatang tak kuat menahan tangis melihat kondisi suaminya yang mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh.

Loading...

Ai, salah seorsng pegawai toko mengatakan, peristiwa bermula ketika kedua korban berniat mangambil bahan bangunan di lantai dua.

“Tiba-tiba kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak lemas di lantai, dengan kondisi luka bakar di beberapa bagian tubuh,” ujarnya.

Sementara, petugas Polsek Mangkubumi yang mendapat laporan warga langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(rezza/ age)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.