Tukang Bakso Terkapar di Pinggir Jalan Rajapolah Tasik, Dicek Warga Ternyata..

1973
0
radartasikmalaya.com
Jasad pedagang bakso di Rajapolah yang meninggal mendadak saat dievakuasi ke rumah warga, Senin (01/02) sore. istimewa for radartasikmalaya.com
Loading...

KABUPATEN TASIK – Geger, warga sekitar pinggir jalan di Kampung Pangligaran, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (01/02) sore.

Betapa tidak, sekira jam 15.30 WIB, warga menemukan tukang bakso terkapar di pinggir jalan.

Setelah dicek warga, ternyata pria berinisial R (52), warga Desa Sodonghilir, Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya ini, meninggal dunia.

“Iya tadi ada pria inisial R yang mendadak meninggal kang. Ditemukan warga di pinggir jalan berdasarkan keterangan saksi-saksi,” ujar Kapolsek Rajapolah, Polresta Tasik, AKP Dede Darmawan kepada wartawan, Senin malam.

Terang dia, saat itu korban ditemukan warga telah meninggal dunia secara mendadak di lokasi kejadian.

loading...

Saat itu saksi sempat melihat korban sedang mendorong gerobak baksonya.

“Kemudian tanpa adanya alasan yang jelas, korban mendadak jatuh tersungkur sehingga warga bergegas menghampirinya untuk melakukan pertolongan,” terangnya.

Lalu, tambah Kapolsek, warga lainnya juga berdatang membantu mengangkat korban ke teras rumah, dan diketahui ternyata sudah tidak bernafas lagi atau meninggal dunia.

“Jadi kata saksi, korban sedang mendorong roda baksonya tiba-tiba korban terjatuh tersungkur di pinggir jalan,” tambahnya.

Sedangkan rekan korban yang juga sesama pedagang bakso, jelas Kapolsek, saat dimintai keterangan pihaknya bahwa korban menderita penyakit darah tinggi.

“Sakit darah tinggi sejak lama dan sebelumnya korban juga pernah jatuh sebanyak 2 kali di tempat yang berbeda sewaktu korban sedang berjualan bakso,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.