Tukarkan Poin dengan Voucher Belanja

9

TASIK – Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya menggelar program Trim Poin yakni penukaran 100 poin Ace Reward dengan voucher belanja Rp 300 ribu. Program ini berlaku selama Desember 2018.

Store Manager Ace Hardware Living Plaza  Syafi’i  mengatakan program tersebut sangat menguntungkan pelanggan setia Ace Hardware karena sebelumnya untuk mendapatkan voucher belanja Rp 300 ribu itu harus menukarkan sebanyak 120 poin terlebih dahulu. “Jadi dengan program ini bisa menghemat 20 poin,” ungkap dia.

Penukaran poin tersebut, sambungnya, hanya berlaku pada weekend yakni Jumat, Sabtu dan Minggu selama Bulan Desember. “Untuk hari biasa tidak berlaku,” ujar dia.

Syafi’i menjelaskan, untuk promo regular Ace Hardware saat ini ada promo World of Holiday Wishes yang memberikan banyak diskon 50 persen dan spesial prize.

Bahkan, belanja minimal Rp 2 juta menggunakan kartu kredit bank BCA akan free member. Selain itu, member yang belanja minimal Rp 5 juta (bisa akumulasi maksimal tiga struk) mendapatkan hadiah langsung multifunction organizer. “Promo tidak berlaku kelipatan. Berlaku hingga 25 Desember dan selama persediaan masih ada,” tutu dia.

Lanjut Syafi’i, untuk pembayaran bisa cash ataupun kredit. Saat ini ada promo cicilan bunga 0 persen khusus untuk pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri dan BRI. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.