Tumpukan Bekas Galian PLN

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

MITRABATIK – PLN Cabang Tasikmalaya mengakui bahwa gundukan material yang ada di Jalan Mitrabatik adalah pekerjaanya. Pihaknya sudah memasang tanda peringatan untuk pengguna jalan.

Supervisor Pemeliharaan PLN M Sodiq menjelaskan bahwa titik tersebut merupakan hasil galian untuk mencari jaringan yang bermasalah. “Jadi kami gali di situ,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (12/9).

Material tanah itu menumpuk di jalan, kata dia, karena pekerjaannya belum selesai. Masih ada pekerjaan lanjutkan untuk memperbaiki jaringan. Di titik pekerjaan, pihaknya pun sudah memberikan rambu-rambu peringatan untuk pengguna jalan. Namun, penanda itu hilang. “Kami tidak tahu kalau sekarang hilang,” tuturnya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan kembali memasang tanda peringatan itu. Namun, waktunya belum bisa dipastikan. “Kami upayakan secepatnya,” ujarnya.

PLN, kata dia, menjamin jalan tersebut akan kembali seperti sedia kala. Diperkirakan, pekerjaan ini akan selesai Minggu depan. “Minggu ini mungkin hanya penggalian,” papar dia.

Pantauan Radar, kemarin gun­dukan bebatuan dan beberapa karung tanah masih terlihat di Jalan Mitrabatik. Gundukan itu tidak terhalang oleh apa pun untuk memberi tanda untuk pengguna jalan. (rga)

loading...