Tunggu Apa Lagi? Segera Serbu Yogya HZ Sebelum Promo Ini Berakhir

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

KOTA TASIK – Jelang akhir pekan ini, mulai Jumat (16/3/2018) hingga Minggu (18/3/2018) Toserba Yogya di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya menawarkan beragam promo menarik.

Tentunya, akan semakin menghemat anggaran belanja bulanan Anda di bulan Maret ini.

Gelaran promo yang bertajuk Harga Hemat Akhir Pekan (HERAN) dari Yogya, menyuguhkan berbagai produk, mulai daribminyak goreng Kunci Mas, daging sapi rendang, buah-buahan segar, mie Sedaap, susu Frisian Flag, kopi Good Day Mocacinno, hingga sosis ayam Ruby semua di banderol dengan harga super spesial.

Harga minyak goreng Kunci Mas misalnya, dengan minimal pembelanjaan supermarket sebesar Rp30 ribu saja, Anda bisa mendapatkan minyak goreng Kunci Mas Pouch 1.8 liter dengan harga spesial Rp21,3 ribu saja.

Selain produk food, ada juga promo hemat produk elektronik dari Philips, sabun SoKlin softergen, hingga popok Mamy Poko.

Keuntungan ganda juga bisa didapatkan bagi pemilik member karena ada diskon tambahan yang tentu akan membantu Anda semakin berhemat.

Promo Harga HERAN ini bisa dinikmati tidak hanya di supermarket Yogya HZ saja, namun juga di seluruh cabang Toserba Yogya dan Griya lainnya.

Chief Operational Supermarket Yogya HZ Tasikmalaya, Rudi Kurniawan mengatakan, gelaran promo Harga HERAN ini merupakan promo mingguan dari Yogya yang bertujuan untuk memanjakan konsumen di akhir pekan.

“Setiap minggu promo nya berubah-ubah. Untuk minggu ini paling spesial karena ada banyak produk yang dibanderol dengan harga super hemat,” katanya saat ditemui di Yogya HZ, Jumat (16/3).

Selain promo Harga HERAN, tambah Rudi, ada juga gelaran promo menarik lainnya. Kali ini spesial hanya bisa ditemukan di Yogya HZ saja yakni gelaran Yogya HZ Mini Bazaar.

Pada Mini Bazaar tersebut, kata Rudi, ada penawaran hadiah menarik untuk setiap pembelian produk popok Merries dan Morinaga Chil Kid.

“Setiap pembelian dengan nominal tertentu, maka konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi seperti tempat makan, sofa kecil untuk anak-anak, dan banyak hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Sama seperti promo Harga HERAN, Mini Bazaar yang hanya ada di Yogya HZ ini juga berlangsung hingga akhir pekan ini saja, yakni sampai hari Minggu (18/3) mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu Yogya HZ sebelum promo ini berakhir. (sal)

loading...