Uang Muka dan Angsuran Ringan di Arista Motor

158
0
PROMO OTOMOTIF. Karyawan Arista Motor menunjukkan motor Yamaha Lexi Jumat (27/12). Saat ini ada promo uang muka dan angsuran ringan. Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – Arista Tasikmalaya di Jalan Sutisna Senjaya 134 Kota Tasikmalaya menyediakan promo akhir tahun yakni uang muka dan angsuran ringan.

Branch Manager Arista Tasikmalaya Ferry mengatakan, di akhir tahun ini Arista memberikan penawaran spesial untuk mengapresiasi konsumen. “Memudahkan konsumen, kami berikan promo uang muka dan angsuran ringan,” katanya kepada Radar, Jumat (27/12).

Promo spesial ini berlaku untuk berbagai motor Yamaha di antaranya Mio M3  uang mukanya Rp 800 ribu, angsuran Rp 700 ribu per bulan. NMX uang muka Rp 2 juta angsuran Rp 1 juta, Lexi uang muka Rp 1 juta angsuran Rp 900 ribuan. Freego uang muka Rp 1 juta angsuran Rp 800 ribuan.

“Sebelum ada promo akhir tahun ini, uang muka dan angsurannya lebih mahal. Untuk angsurannya sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen,” jelas Ferry.

Selain uang mukanya ringan, sambungnya, prosesnya pun cepat. “Cukup persyaratan KTP dan KK motor bisa dibawa pulang,” tuturnya.

Selain penjualan, di diler Arista juga sudah ada bengkel resmi Yamaha. Tersedia juga spare part original yang komplet. “Free jasa servis untuk 1.000 kilometer plus oli gratis. Begitupun ketika sudah mencapai 4.000 kilometer, 7.000 kilometer dan 10 ribu kilometer, ada free jasa servis,” katanya.

Ferry mengatakan, untuk masyarakat yang ingin memiliki motor baru di awal tahun baru bisa datang langsung ke Arista Tasikmalaya karena saat ini banyak promo. “Waktu promo uang muka dan angsuran ringan ini berlaku hingga 31 Desember 2020,” katanya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.