Uang Muka Murah Bunga 0% di Wuling Motors Tasikmalaya

99
0
PROMO PAKET MERDEKA. Sales Counter Wuling Motors Tasikmalaya Yuli Jusmirat menunjukkan Wuling Almaz Wind yang mempunyai teknologi canggih, Senin (10/8). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya
PROMO PAKET MERDEKA. Sales Counter Wuling Motors Tasikmalaya Yuli Jusmirat menunjukkan Wuling Almaz Wind yang mempunyai teknologi canggih, Senin (10/8). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya

TASIK – Memudahkan konsumen membeli mobil impiannya, Wuling Motors Tasikmalaya menyediakan promo Paket Merdeka. Di momen HUT RI ini, Wuling mengeluarkan banyak promo yaitu uang muka ringan dan bunga nol persen.

Kepala Cabang Wuling Motors Tasikmalaya Heru Susilo mengatakan promo uang muka ringan berlaku untuk Confero, Cortez dan Almaz. Promo berlaku sampai akhir Agustus.

“Konsumen bisa bawa mobil Confero dengan uang muka hanya Rp 20 jutaan. Angsurannya Rp 3 jutaan selama 5 tahun,” katanya kepada Radar, Senin (10/8)
Untuk Cortez, lanjut Heru, uang mukanya Rp 40 juta dan angsuran Rp 4 jutaan selama 3 tahun. Selanjutnya program Almaz uang mukanya Rp 50 jutaan dengan angsuran Rp 5 juta sampai 3 tahun saja.

“Di Hari Kemerdekaan ini kita memberikan kemudahan uang muka dan bonus,” ujarnya.
Bonus lainnya yang diberikan yakni pilih Paket Merdeka 1. Itu berlaku untuk mobil merek Cortez dan Almaz melalui Balloon Payment. “Paket ini memberikan keuntungan cicilan yang sangat ringan di awal,” katanya.

Selain itu, ada Paket Merdeka 2. Bagi yang membeli Cortez dan Almaz dengan uang muka 30 persen dan dapat menyelesaikan tenor 12 bulan, akan mendapatkan promo menggiurkan yaitu bunga 0% selama satu tahun atau asuransi gratis sepanjang tenor.

“Untuk konsumen yang mengambil tenor 2-5 tahun akan mendapatkan cicilan ringan,” sambungnya.

Selain Promo Kemerdekaan, sambungnya, pihaknya juga menggelar program Trade In, yaitu bisa tukar tambah mobil lawas dengan mengganti mobil baru Wuling. Kemudian akan mendapatkan gratis isi bensin.

“Bagi konsumen yang mengambil promo Trade In akan mendapatkan voucher senilai jutaan rupiah untuk mengisi BBM secara gratis,” katanya.

Keluarga Wuling juga akan mendapatkan biaya 0 rupiah untuk maintenance mobil. Waktunya selama empat tahun atau per 50.000 kilometer (km).
“Jadi bisa hemat biaya perawatannya,” ujarnya. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.