Uang Muka Ringan untuk Guru

162
0
PAMERAN OTOMOTIF. Grand New Xenia dipajang di pameran otomotif Mayasari Plaza Senin (4/3). Saat ini Daihatsu memberikan promo uang muka ringan untuk berbagai tipe mobil.Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Memudahkan konsumen memiliki mobil impiannya, Astra Daihatsu Tasikmalaya menggelar promo menarik selama bulan Maret 2019. Konsumen dari kalangan guru PNS bisa membeli mobil Daihatsu dengan uang muka ringan.

Sales Executive Astra Daihatsu Tasikmalaya Feby Riadi mengatakan promo uang muka ringan ini sebagai apresiasi Daihatsu untuk konsumen dari kalangan guru. Lanjutnya, guru menjadi salah satu konsumen potensial Daihatsu, makanya diberikan promo menarik.

“Jika biasanya uang muka reguler 20 persen, maka pada promo ini konsumen dari kalangan guru cukup membayar uang muka 15 persen,” ujar Feby saat pameran otomotif di Mayasari Plaza Senin (4/3).

Promo ini, kata ia, berlaku untuk pembelian mobil Ayla dan Sigra. Jenis city car ini sangat cocok untuk mobilitas para guru. “Lincah, bentuknya compact dan irit bahan bakar,” katanya.

Selain itu, ada juga promo untuk Gran Max Pick Up dengan uang muka ringan mulai Rp 11 jutaan dan angsuran ringan. “Promo ini berlaku untuk konsumen semua kalangan,” ujarnya. Gran Max Pick Up merupakan kendaraan operasional bisnis dengan daya tampung yang banyak. Dengan ukuran tubuh yang cukup bongsor, mobil Gran Max Pick Up ini mampu menampung barang dengan jumlah yang banyak sehingga untuk mengangkut barang lebih efektif dan efesien.

Yang tak kalah menarik, sambungnya, pada pameran otomotif di Mayasari Plaza pihaknya mengenalkan produk barunya yakni Grand New Xenia. Mobil ini bisa didapatkan dengan uang muka ringan mulai Rp 25 jutaan.

Ia menjelaskan, Grand New Xenia hadir dengan konsep tough and sporty. Tampil lebih modern, gagah, dinamis, tangguh dan bertenaga dengan hadirnya varian mesin baru 1.500 cc dilengkapi Dual VVT-i. Selain itu, perubahan melimpah juga terdapat pada Xenia anyar ini. Seperti front bumper, alloy whell yang menjadikannya lebih tampil dinamis. Kesan stylish lebih terlihat dengan penyematan headlamp LED yang membuat pencahayaan semakin terang.

Tak hanya itu, pengemudi pun semakin dimanjakan dengan tampilan interior baru. Two tone color memanjakan mata pada dashboard. Center cluster pun dirancang sedemikian rupa dengan sentuhan black piano lengkap dengan digital AC dan audio double din touchscreen. Pengemudi juga dimudahkan dengan hadirnya tombol pengatur audio yang disematkan pada stir.

Khusus untuk varian Grand New Xenia 1.5 sudah dilengkapi dengan fitur rear camera. Varian tertinggi ini pun sudah disematkan fitur keselamatan seperti Antilock Brake System (ABS) dan Electronic Breakforce Distribution (EBD). (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.