Cortez CT Kabin Luas, Mesin Bertenaga

Uang Muka Wuling Mulai Rp 8 Juta

246
0
atkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya TIPE TERBARU. Marketing Wuling Motors Tasikmalaya Kiagus Bahari mengenalkan tipe terbaru Wuling Cortez CT Kamis (13/6). Saat ini ada juga promo DP ringan.

TASIK – Wuling Motors Tasikmalaya menawarkan program uang muka atau DP ringan mulai Rp 8 juta dan angsuran ringan Rp 2,3 jutaan. Promo ini berlaku selama Juni 2019 untuk berbagai tipe mobil Wuling yakni Cortez, Confero dan Almaz.

Kepala Cabang Wuling Motors Tasikmalaya Heru Susilo menyatakan, dengan promo DP ringan ini memudahkan konsumen untuk memiliki mobil impiannya.

“Ini adalah kesempatan bagi masyarakat yang menginginkan mobil berkualitas dengan budget hemat,” kata dia kepada Radar di showroom-nya Jalan HZ Mustofa 347 Kota Tasikmalaya Kamis (13/6).

Selain itu, untuk mendekatkan diri dengan konsumen Wuling Motors Tasikmalaya menggelar pameran mobil di Transmart Tasikmalaya pada 14-23 Juni dan Plaza Asia 21-30 Juni.

“Di pameran ini konsumen bisa melihat-lihat langsung unit kami dan mendapatkan informasi harga serta nego di tempat,” tambahnya.

Lanjutnya, sebagai inovasi Wuling Motors Tasikmalaya meluncurkan varian Wuling Cortez CT pada Mei 2019. “Tipe ini memiliki sejumlah pembaharuan dibandingkan tipe sebelumnya,” katanya.

Cortez dilengkapi varian mesin 1,5-liter dan 1,8-liter naturally aspirated, mesin 1,5-liter turbo hadir sebagai tipe tertinggi sekaligus terkuat.

Ditopang in­duk­si turbo­charger, mesin kapa­sitas se­kecil 1,5-liter mampu meng­hasilkan tenaga 138 Tk dan torsi 250 Nm. Mesin tur­bo pun dipadukan dengan transmisi CVT menjadikan MPV ini bertenaga.

Cortez CT tipe L juga ber­limpah fitur di antaranya lampu utama LED, captain seat, pengaturan jok elektrik, sunroof, electronic parking brake (EPB), berbagai fitur safety aktif sampai suspensi independen.

“Kabin dan bagasinya lega. Akomodasinya melebihi harga yang ditawarkan yakni Rp 256 jutaan,” katanya. (mg1)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.