Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.4%

70%

UBC Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Miskin di Kota Tasik

717
1
UBC Tasikmalaya siap membagikan 200 sembako kepada fakir miskin di Kota Tasik, Minggu (10/05). foto; deni nurdiansah/ radartasikmalaya.com

TASIK – Sebagai bukti kepedulian terhadap situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, Komunitas Ulot Biker Community (UBC) membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19.

Presiden UBC, Rahmat Deni Elang mengatakan, bahwa sembako tersebut merupakan hasil dari sumbangan dan iuran anggota UBC.

Mereka ada yang menyumbangkan uang hingga bahan makanan. “Ada yang memberikan uang, kemudian 48 dus mie, bahan makanan pokok dan lain-lain,” ungkapnya kepada Radar Minggu (10/5).

Menurut dia, sembako tersebut dibagikan di tiga kecamatan yang diterapkan PSBB, yakni Tawang, Cihideung, Cipedes.

“Kami berikan secara door to door, tidak diberikan langsung di jalan, jadi sesuai by name by adress,” ungkapnya.

Lanjut dia, pemberian secara door to door ini dilakukan agar tepat sasaran, kepada orang yang benar benar membutuhkan.

“Target kami adalah mereka yang benar benar pakir miskin dan terdampak langsung covid-19, sesuai kriteria yang kami harapakan,” ujarnya.

Menurut Deni, UBC ingin membantu masyarakat Kota Tasikmalaya yang benar – benar dalam kesusahan, sesuai dengan moto mereka Happy Together to Heaven.

 

“Saat ini waktu yang tepat untuk berbagi, di bulan puasa, kemudian sedang ada wabah corona juga,” tandasnya.

Sementara, Pembina UBC H Noves Narayana menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi masyarakat yang terjadi saat ini.

“Kami sedikit turut membantu pemerintah yang notabenya memiliki keterbatasan juga. Mudah-mudahan ini semua bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Noves berharap, wabah Covid-19 cepat berakhir dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih. “Karena kalau seperti ini terus, masyarakat yang terdampak akan semakin banyak,” ungkapnya.

(Deni Nurdiansah)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Sok berean kang suganwe eraeun pamarentah,ti mimiti listrik nepi ka sembako duka kamarana,cing atuh titah saha di psbb,giliran mere dahareuna kamarana,tong nyalahkeun loba kajahatan da lalapareun,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.