UBK Raih 5 Piala Lomba Perisai Diri

75
0
Istimewa BANGGA. Mahasiswa UBK sekaligus atlet perisai diri foto bersama usai mendapatkan prestasi di kejuaraan Perisai Diri Wali Kota Cup 2019.
Loading...

TASIK – Universitas Bhakti Kencana (UBK) Tasikmalaya meraih prestasi membanggakan. Lima mahasiswanya berhasil meraih juara tiga besar di ajang kejuaraan Perisai Diri Wali Kota Cup 2019. Kompetisi ini digelar di Gor Susi Susanti Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya Kamis hingga Sabtu (26-28/12).

Wakil Kepala Cabang UBK Bagian Kemahasiswaan Meti Sulatri SST MHKes mengaku bangga dengan prestasi mahasiswa UBK yang mampu mengharumkan nama kampus.

Mahasiswa berprestasi tersebut yakni Acep Diki juara 1, M Ihsan juara 2 dan Tia Wiranti juara 2 kategori fight. Ada juga Ucu Virna dan Faisal Kurnia masing-masing juara 3 kategori serang hindar. “Mahasiswa berprestasi tersebut semuanya berasal dari program studi S1 Ilmu Keperawatan,” katanya.

Meti berharap prestasi ini menjadi pemacu semangat agar bisa berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional. Bahkan, dengan menjadi atlet perisai diri mahasiswa pun punya nilai tambah.

“Jadi mereka ini calon tenaga kesehatan yang punya skill atau keterampilan bela diri. Itu luar biasa dan menjadi nilai plus,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.