UBSI Rayakan HUT Ke-32

75
0
Istimewa. DIES NATALIS. Dosen dan karyawan UBSI Tasikmalaya foto bersama saat merayakan syukuran ulang tahun UBSI ke-32 tahun Selasa (3/3).
Istimewa. DIES NATALIS. Dosen dan karyawan UBSI Tasikmalaya foto bersama saat merayakan syukuran ulang tahun UBSI ke-32 tahun Selasa (3/3).

TASIK – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya merayakan HUT UBSI ke-32 tahun. Ulang tahun ini dijadikan momentum meningkatkan kekompakan dosen dan karyawan UBSI Tasikmalaya.

Kepala UBSI Kampus Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah MKom mengatakan 3 Maret menjadi hari yang bersejarah bagi Bina Sarana Informatika. Sejak 1988 hingga saat ini terus menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan pendidikan bagi masyarakat Indonesia, termasuk Tasikmalaya.

“Perubahan akademi menjadi universitas merupakan salah satu bukti komitmen Bina Sarana Informatika untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu selama 32 tahun,” ujar Agung kepada Radar, Selasa (3/3).

Adapun di Tasikmalaya, UBSI sudah hadir selama 16 tahun dan meluluskan puluhan ribu alumni berkompeten di bidang informatika.

“Memperingati HUT ke 32 tahun ini, kami bersama dosen dan karyawan menggelar lomba tradisional, futsal dan e-sport,” ujarnya.

Tujuannya untuk sarana penyegaran (refreshing) bagi para karyawan serta mempererat hubungan kampus UBSI dengan karyawan dan keluarga karyawan.

“Sebelum lomba kami mengadakan acara syukuran dengan menyajikan tumpeng dan tukar kado antar karyawan, lalu dilanjutkan dengan lomba,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini para karyawan dapat melepaskan sejenak beban kerja yang selama ini  mereka hadapi, menambah keakraban antara UBSI dengan karyawan dan membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan.

“Sekaligus sebagai wujud rasa syukur kampus UBSI yang telah genap berusia ke 32,” katanya.

Dengan perayaan ulang tahun ini diharapkan bisa meningkatkan semangat lembaga UBSI dan karyawan, membuat tim kerja menjadi lebih baik, lebih fokus dan lebih kompak. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.