UM Rp3 Juta Bisa Bawa Pulang Honda PCX di Niaga Redja Abadi Kota Tasik

100
0
foto-foto: Istimewa SKUTIK PREMIUM. Sales counter Niaga Redja Abadi menunjukkan motor Honda PCX 150 yang punya banyak keunggulan. Bahkan saat ini ada promo diskon uang muka dan angsuran.
foto-foto: Istimewa SKUTIK PREMIUM. Sales counter Niaga Redja Abadi menunjukkan motor Honda PCX 150 yang punya banyak keunggulan. Bahkan saat ini ada promo diskon uang muka dan angsuran.
Loading...

TASIK – Diler resmi sepeda motor Honda Niaga Redja Abadi (NRA) menggelar promo akhir tahun khusus motor PCX 150. Ada diskon uang muka, diskon angsuran dan potongan angsuran. Promo berlaku hingga 31 Desember 2020.

Kepala Cabang Niaga Redja Abadi Kundang Budi mengatakan, bertepatan dengan Hari Ibu hari ini (22/12) pihaknya menggelar program bertema Persembahan Untukmu Ibu. Promo khusus pembelian motor PCX 150 secara kredit dengan tenor 35 bulan.

“Uang muka PCX ini awalnya Rp 4,5 juta, sekarang ada diskon 1,5 juta jadi konsumen hanya membayar uang muka Rp 3 juta saja,” ujar Kundang kepada Radar, Senin (21/12).
Ada juga diskon angsuran Rp 50 ribu perbulan serta potongan angsuran 1x. “Jadi banyak sekali keuntungan bagi konsumen,” katanya.

Kundang menjelaskan, PCX 150 merupakan motor matik premium yang dibekali fitur canggih dan mumpuni yang memanjakan pengguna.

“Sebagai pelopor skutik premium 150 cc, Honda PCX memiliki karakter yang mengutamakan kenyamanan berkendara. Skutik ini pengendaliannya lincah untuk bermanuver,” ujarnya.

Loading...

Fitur dan teknologi terkini juga disematkan pada PCX. Pertama sistem pencahayaan yang seluruhnya LED, lengkap dengan hazard, membuatnya makin keren.

Ada pula smart key system. Fitur itu menggantikan kunci konvensional dengan teknologi kenop dan remote multifungsi. Jadi saat mengaktifkan mesin, kita tidak perlu lagi memakai kunci manual, cukup masukkan remote ke dalam saku, kemudian tekan kenop yang ada di dasbor. Putar ke posisi on, maka mesin otomatis menyala saat kita tekan tombol starter. Dalam teknologi kunci yang satu ini, mengemas 3 fitur sekaligus : Immobilizer, Answer Back dan Alarm anti-theft (antimaling).

Ada juga fitur rem ABS. Bagasinya mampu menampung sampai 28,8 liter barang. Selain helm, berbagai peralatan berkendara lain dengan mudah disimpan di dalamnya.

“Dari segi desain, PCX memiliki desain yang mewah dan elegan. Handling dari PCX 150 ini lincah dan presisi. Pengendara tidak kesulitan saat harus bermanuver,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.