Umuh Minta Bobotoh di Kabupaten Tasik Menangkan Cekas

5462
9
AKRAB. H Umuh Muchtar (kiri) bersama Cep Zamzam saat bertemu di Panumbangan, Ciamis, Sabtu (8/8). ISTIMEWA.

TASIK – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H Umuh Muchtar meminta bobotoh di Kabupaten Tasikmalaya bergerak memenangkan pasangan dari jalur Independen Cep Zamzam Dzulfikar Nur dan Padil Karsoma (CEKAS) di Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Dukungannya tersebut langsung disampaikan H Umuh kepada Cep Zamzam saat keduanya bertemu di pesta pernikahan keluarga H Umuh Muchtar di Panumbangan, Ciamis, Sabtu (8/8).

Baca juga : AWAS..! Hari Ini Warga Kota Tasik Tak Pake Masker Didenda 50 Ribu

Bahkan Umuh langsung menginstruksikan agar Bomber dan Viking di Tasik mendukung CEKAS.

Calon Bupati Tasikmalaya Independen, Cep Zamzam menuturkan pertemuannya dengan H Umuh Muchtar berawal dari undangan mantan manajer Persib Bandung tersebut yang ingin bertemu dengannya.

“Kebetulan Pak Umuh Muchtar sedang menghadiri acara pernikahan keluarganya di Ciamis. Saya janjian bertemu, dan beliau (Umuh, Red) menyampaikan dukungannya kepada CEKAS di Pilkada Tasik,” ungkap Zamzam saat menghubungi Radar, Minggu (9/8).

Zamzam mengaku pertemuannya dengan H Umuh bukan tanpa disengaja. Sebab ada salah satu keluarga H Umuh bernama Oo yang kebetulan masuk sebagai Koordinator Kecamatan (Korcam) Sukaresik Tim Pemenangan CEKAS di Pilkada Tasik.

Bahkan H Umuh, lanjut dia, dihadapan dirinya saat bertemu di pesta pernikahan keluarganya di Ciamis langsung menginstruksikan dan memerintahkan kepada pendukung Persib, Bomber dan Viking untuk mendukung CEKAS.

“Kang Haji Umuh, langsung menghubungi ketua Bomber dan Viking di Kabupaten Tasik via telepon. Bahkan beliau (Umuh, Red) menegaskan bahwa Cep Zamzam adalah dulur Kang Umuh,” kata Cep Zamzam.

Pengelola Ponpes Nurul Wafa itu mengaku sangat tersanjung atas dukungan H Umuh Muchtar, sebab merupakan sosok yang sangat dikenal dan kental dengan klub sepak bola raksasa di Jawa Barat yakni Persib Bandung.

Baca juga : Warga Salawu Maling Hape di Masjid Agung Kota Tasik

“Mudah-mudahan dukungan ini menjadi bekal optimis kita untuk di Pilkada, apalagi para pendukung sepak bola bobotoh ini mewakili pemilih pemula. Apalagi diakomodir ada arahan langsung dari H Umuh Muchtar,” ungkap dia.

Munculnya dukungan dari sosok terkenal di Jawa Barat ini, tambah dia, membuktikan bahwa CEKAS di pentas Pilkada cukup diperhatikan, dikenal serta diperhitungkan. “Mudah-mudahan target kemenangan bisa diberikan kelancaran serta kemudahan,” tandasnya. (dik)

Loading...
loading...

9 KOMENTAR

  1. Inilah gambaran dunia persepakbolaan kita, selalu dipolitisasi, saya berpikir tdk hanya sepak bola lur yg dipolitisasi tapi semua cabor kental dengan nuansa politik, ngeri memang, kemunduran bgi negara kita…harusnya olah raga itu bebas dari intervensi politik, karena akan memecah belah persatuan, justru olah raga itu alat pemersatu bangsa.

  2. Da ari milih pamimpinmah kudu luur..
    rek ngiluan rek henteu ge anger we urang tasik mah bakal disanghareuokeun kana pamilihan.
    kuringmah ges te percaya kana bendera partai.sugan ku independenmah

  3. Lah anger gs jdi mahh pohoo..
    Ngadenge pemilihan teh sok inget kana kata² DARI RAKYAT OLEH RAKYAT UNTUK BANGSATT
    😂😂✌️ Tasik bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.