Luwak White Koffie Apresiasi Konsumen Loyal

Undi Hadiah Umrah Gratis & Motor

20
MENGUNDI. Manajemen Luwak White Koffie saat mengundi program Umrah Gratis beberapa waktu lalu. Pengundian dilakukan terbuka dan disaksikan oleh notaris, perwakilan Kemensos, Dinsos dan kepolisian setempat.Istimewa

JAKARTA – Luwak White Koffie mengundi program Umrah Gratis. Dari jumlah 699.242 amplop yang masuk, terpilih 30 pemenang hadiah paket umrah gratis bersama Ustaz Zacky Mirza serta 30 pemenang hadiah motor.

Dalam siaran persnya, manajemen Luwak White Koffie menyatakan bahwa program Umrah Gratis ini merupakan salah satu program yang dirancang untuk menjembatani dan memperkuat kedekatan emosional konsumen pecinta Luwak White Koffie dengan brand itu sendiri .

Selain dari, program ini sebagai upaya manajemen untuk memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen pada brand kopi Luwak White Koffie selama ini.

Program Umrah Gratis Luwak White Koffie ditutup pada 20 Januari 2019. Sesuai dengan aturan yang sudah dibuat, semua amplop yang masuk diundi pada 3 dan 7 Februari 2019 di Tangerang dan Cirebon.

Pengundian dilaksanakan secara terbuka, dimeriahkan oleh artis ibu kota Zaskia Gotik dan dihadiri oleh grosir penjual Luwak White Koffie serta Ustaz Zacky Mirza.

Pengundian dilakukan terbuka dan disaksikan oleh notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) serta saksi dari kepolisian setempat. Pemenang diumumkan di media cetak Radar Tasikmalaya supaya bisa diketahui oleh semua pembaca dan konsumen pecinta setia Luwak White Koffie. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.