Unggul Dalam Pelayanan

17
PENGHARGAAN. Pipin Sukarna menunjukkan penghargaan the best customer satisfaction yang diraih Niaga Redja Abadi.Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Diler motor Honda Niaga Redja Abadi meraih penghargaan sebagai diler dengan customer satisfaction terbaik 1 di area Tasikmalaya. Penghargaan diberikan oleh main dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora di Hotel Mason Pine Bandung Kamis (14/2).

Pimpinan Niaga Redja Abadi Kundang Budi mengatakan penghargaan ini diberikan atas kinerja diler selama tahun 2018. Pihaknya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan the best kategori customer satisfaction. Kategori ini sebagai ukuran bagaimana produk dan layanan yang disediakan oleh diler telah memenuhi atau melampaui harapan pelanggan.

“Penghargaan the best kategori customer satisfaction ini diraih Niaga Redja Abadi selama 2 tahun berturut-turut,” ujarnya kepada Radar, Senin (18/2). Penghargaan ini, kata ia, menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Sementara itu Sales Manager Niaga Redja Abadi Pipin Sukarna mengatakan, saat ini sedang digelar promo Dapat Untung 2 Kali. Melalui promo ini, konsumen yang membeli motor di Niaga Redja akan mendapatkan dua keuntungan yaitu gratis satu kali angsuran serta uang muka sama dengan nominal angsuran yakni Rp 702 ribu tanpa biaya tambahan apapun. Promo ini berlaku untuk Beat Sporty CW.

“Ini salah satu program untuk pelanggan yang ingin memiliki sepeda motor dengan angsuran dan uang muka super murah, beli di Niaga Redja Abadi pasti untung. Sesuai tagline-nya yakni Niaga Redja Abadi Dealerna Urang Tasik,” ujarnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.