Ungkap Kasus, Siluman Dapat Penghargaan

1
PENGHARGAAN. Kapolres Banjar AKBP Matrius saat upacara Hari Kesadaran Nasional Senin (17/9). Dalam kesempatan itu dia memberikan penghargaan pada Tim Siluman yang berhasil mengungkap beberapa kasus. (cecep herdi / radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Matrius SIK, MSi memberikan penghargaan kepada delapan personel tim Siluman Polres Banjar.

Penghargaan diberikan atas prestasi dan kinerja tim karena berhasil mengungkap kasus perjudian di Terminal Kota Banjar beberapa waktu lalu.

Selain itu, mereka juga berhasil mengamankan pengedar minuman keras jenis tuak.

“Kinerjanya yang bagus karena beberapa kali mengungkap kasus penyakit masyarakat (pekat). Harapan saya penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan memacu semangat bagi personel yang lain,” ungkap Matrius saat menjadi Inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional Senin (17/9).

Sementara itu, dalam upacara itu Matrius menyampaikan kepada seluruh personel agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Kemudian menjaga kekompakan, semangat serta menjaga kesehatan.

“Agenda kamtibmas 2018 sampai dengan 2019 sangat padat. Termasuk hajat besar pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,” pesannya. (cep)

loading...