Beranda Bisnis Unlimited Internet 4G Hanya Rp 100 Ribu

Unlimited Internet 4G Hanya Rp 100 Ribu

3496
BERBAGI
MURAH DAN CEPAT. PIC Smartfren Galeri Tasikmalaya Lely Purnamasari (kanan) dan Indri menunjukkan smartphone Andromax yang saat ini turun harga dan mendapat fasilitas bundling Unlimited Internet 4G. (Foto : Lisna Wati / Radar Tasikmalaya)

TASIK – Memenuhi kebutuhan pelanggan akan  akses internet yang cepat dan murah, Smartfren memberikan promo internet unlimited yang di-bundling dengan penjualan smartphone Andromax.

PIC Smartfren Galeri Tasikmalaya Lely Purnamasari mengatakan paket internet yang bisa pelanggan dapatkan yakni kuota unlimited 4G hanya dengan mengisi pulsa minimal Rp 100 ribu setiap bulannya.
“Dengan kuota unlimited 4G berselancar di dunia maya bisa makin seru dan menyenangkan. Streaming video sampai bermain game online bisa lebih hemat. Semua itu berkat solusi internet hemat dari Smartfren,” ujar Lely kepada Radar, Selasa (3/4).

Untuk mendapatkan paket bundling-nya, kata dia, pelanggan bisa memilih beberapa tipe smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta yakni Andromax B Special Edition, Andromax L dan Andromax A2.

“Andromax L ini paling diminati karena dari harga awal Rp 1.199.000 kini dibanderol menjadi Rp 849 ribu,” ujarnya. Andromax L ini memiliki fitur RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan OS Android 6 Marshmallow, kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP.

Ada juga Andromax A2 dari harga awal Rp 849 ribu menjadi Rp 749 ribu. Fiturnya baterai 4.000 mAh, RAM 1 GB, ROM 8 GB, dan OS Android Nougat. Lalu ada Andromax B Special Edition dengan RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan OS Android 6 Marshmallow. Dari harga awal Rp 899 ribu menjadi Rp 749 ribu.

Selain itu, sambungnya, Smartfren juga memberikan promo Andromax Prime.
“Andromax Prime yang harga awalnya Rp 349 ribu kini menjadi Rp 199 ribu saja,” ungkapnya
Ponsel tersebut juga mendapatkan dukungan baru berupa fitur berbagi internet (tethering) untuk perangkat lainnya sampai dengan 3 koneksi. “Selain berfungsi sebagai ponsel, Andromax Prime juga merangkap sebagai modem,” ujarnya. Pelanggan Andromax Prime juga bisa mendapatkan unlimited internet 4G dengan melakukan isi ulang pulsa Rp 100 ribu. (na)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.