Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

UPTD Cikoneng Boyong Tujuh Piala

157
0
FOTO BERSAMA. Ketua UPTD Pendidikan Kecamatan Cikoneng Endang Mustofa (tengah) menunjukkan piala yang diraih bersama perwakilan Dinas Pendidikan pekan lalu.

CIAMIS – UPTD Pendidikan Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis memboyong tujuh piala dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Islamic Center pada Kamis (22/2).

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cikoneng Endang Mustofa mengatakan pihaknya mengirimkan tujuh perwakilan tingkat sekolah dasar dari Kecamatan Cikoneng. Kategori putra meraih juara satu pada mata lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqah Hifzhil Quran (MHQ), cerdas cermat dan lomba kesempurnaan bacaan salat. Sedangkan juara harapan didapat dari lomba kasidah, MTQ kategori putri dan Pildacil kategori putra. “Kami sangat beryukur bisa terus mempertahankan juara hingga sekarang ini, “ ungkapnya.

Menurut dia, raihan prestasi itu tidak lepas dari keterlibatan para guru sebagai pembimbing. Diharapkan prestasi itu bisa terus dipertahankan pada ajang berikutnya. Sebab, pada tahun-tahun sebelumnya perwakilan dari Cikoneng sempat tembus sampai ke tingkat provinsi. “Harapan kami bisa mencetak generasi muda yang cerdas, serta bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Ciamis,” harapnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.