Usai Didemo Ribuan Santriwati Miftahul Huda Manonjaya Tasik, Manajemen Indomart Angkat Bicara

2207
0

KOTA TASIK – Usai didemo ribuan santriwati Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya, karena tudingan mengutil (mencuri barang dagangan) barang, akhirnya manajemen Indomart Manonjaya angkat bicara.

Perwakilan Indomart Manonjaya menyatakan penyesalan dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, KH Asep Ahmad Maoshul Affandy, Keluarga Besar Hamida dan keluarga besar santriwati Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, atas kejadian yang dialami salah satu santriwatinya, Marsya, di Indomaret Manonjaya pada hari Rabu (1/1) lalu.

Hal itu diungkapkan Branch Manager PT Indomarco Prismatama Bandung, Dedi Yusup Apriadi yang ditemui di salah satu rumah makan di Kota Tasik, Minggu (5/1) dini hari.

“Kami menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan karyawan kami,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, tindakan karyawannya di Toko Indomaret dalam menanyakan produk tidak sesuai prosedur sehingga telah menimbulkan kesalahpahaman.

“Meskipun karyawan kami saat itu telah memohon maaf dan saudari Marsya telah menerima permohonan maaf, kami tetap mengarahkan kepada karyawan itu untuk meningkatkan pelayanannya,” terangnya.

“Setiap karyawan toko telah dibekali manajemen berupa training untuk pelayanan kepada konsumen. Dan hal ini, secara periodik kami ingatkan kepada seluruh karyawan agar melayani dengan penuh keramahan, sopan dalam
bertutur kata membantu konsumen,” sambungnya.

Pihaknya pun akan memberikan sanksi kepada karyawan itu, juga akan menegaskan perbaikan layanan konsumen.

“Atas kejadian ini sekali lagi kami minta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok
Pesantren Miftahul Huda dan para Hamida yang telah menerima penjelasan kami,” tambahnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan para pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda yang telah memediasi pertemuan silaturahmi, sehingga kejadian ini dapat diselesaikan dengan penuh kekeluargaan.

“Kami berharap silaturahmi yang baik ini akan terus dijalani sehingga akan semakin membantu situasi yang kondusif untuk masyarakat Tasikmalaya,” harapnya.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.