Usai Dikeluhkan, PLN Jamin Pasokan Listrik Aman

64
0

PANGANDARAN – Beberapa waktu lalu, sejumlah mahasiswa asal Lankaplancar melayangkan protes karena seringnya mati lampu di daerahnya. Mereka meminta kejelasan dari PLN Rayon Pangandaran.

Manager PLN Rayon Pangandaran Alif Aji Suseno mengatakan Kecamatan Langkaplancar terbagi menjadi dua wilayah kerja PLN, yakni Rayon Pangandaran dan PLN Banjar.

”Wilayah PLN Pangandaran sendiri hanya empat desa, yakni Bangunkarja, Jadikarya, Jadimulya dan Suklamulya,” ujarnya kepada Radar, Rabu (12/6).

Menurutnya, yang masuk ke daerah PLN Banjar ada 11 desa dan disana sering terjadi mati lampu.”Saya sudah menyampaikan semua keluhan itu ke PLN Kota Banjar,” tuturnya.

Ia merasa kaget ketika mahasiswa dari Langkaplancar mengajukan keluhan tersebut. ”Padahal selama ini pasokan listrik di Pangandaran selalu kami perhatikan,” katanya.

Bahkan, menurut dia, jika ada masalah pasokan listrik Bupati Pangandaran selalu menghubunginya. ”Kalau ada masalah, biasanya lewat ajudan atau pak bupati langsung,” terangnya.

Selain Langkaplancar, kecamatan yang wilayah kerjanya beriringan dengan PLN Kota Banjar adalah Kecamatan Padaherang. ”Sebagian besarnya ke wilayah Pangandaran,” tuturnya.

Dia berjanji untuk terus meningkatkan pelayanan, agar pasokan listrik ke seluruh wilayahnya tetap aman. ”Pasti akan terus kita perhatikan,” ucapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.