Usai Dikeroyok 10 Pemuda, Begini Kondisi Anak Waketu DPRD Kota Tasik

868
0

KOTA TASIK – Usai dikeroyok oleh 10 orang, Sabtu (07/03) lalu, Septian (23), masih merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya.

Senin (09/03) sore, anak Wakil Ketua (Waketu) DPRD Kota Tasik, Muslim, mendapatkan rawat jalan di rumahnya dengan cara dipijat, karena menderita memar-memar.

Sedangkan di bagian kepalanya ada luka 2 cm hingga harus mendapat jahitan.

Korban mengaku masih mengalami sakit di bagian punggung bawah, perut dan dada.

“Juga di bagian pahanya masih terasa nyeri. Makanya saya manggil tukang pijit. Karena masih terasa sakit badannya juga,” ujar Muslim kepada radartasikmalaya.com.

Berita terkait : Anak Pimpinan DPRD Kota Tasik Dikeroyok 10 Pemuda di Jalan Unsil
Berita terkait : Ajak Duel 1 Lawan 1 Taruhannya Rp200 Ribu, Anak Waketu DPRD Kota Tasik Dikeroyok, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

Terang dia yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tasik ini, jika dalam beberapa hari kedepan anaknya masih terasa nyeri, pihaknya akan membawa Septian ke Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) untuk di-scan.

“Ya supaya tahu di dalam tubuhnya yang terluka seperti apa. Ya ini antisipasi saja. Agar anak saya tak terus-terusan merasa kesakitan (akibat dikeroyok, red),” terangnya.

Muslim menambahkan, dirinya juga mengapresiasi kinerja aparat Polres Tasikmalaya Kota yang sudah menetapkan 1 tersangka pelaku pengeroyokan terhadap anaknya.

Meski demikian, pihaknya sebagai perwakilan keluarga menyesalkan atas apa yang dialami anaknya itu.

“Ya kenapa saya langsung divisum dan dilaporkan kasusnya ke Polisi agar pelaku segera ditangkap. Supaya generasi muda Kota Tasik jangan melakukan hal serupa. Kita serahkan saja kepada pihak berwajib. Saya apresasi,” tambahnya.

Pokoknya, jelas dia, generasi muda jangan sampai terlibat apalagi melakukan tindakan kekerasan.

“Jika ada masalah silakan bicarakan saja untuk mencari solusi terbaik. Jangan selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.