Usai Pesta Miras, Pemuda Hancur Disambar KA di Kota Banjar

204
0
Loading...

BANJAR – Seorang pemuda lajang DY (28) warga Lingkungan Banjar Kolot RT 02 RW 13 Kelurahan Banjar tewas terlindas kereta api (KA) Kahuripan Kiara Condong-Blitar pada Senin (25/1) dini hari. Diduga korban meninggal usai pesta minuman keras (miras) bersama teman-temannya di Taman Lansia Kota Banjar.

Kapolsek Banjar AKP Rusdianto SH mengatakan dari keterangan saksi kepada pihak kepolisian, dugaan korban terlindas kereta api lantaran dalam keadaan pengaruh minuman keras alkohol. Korban bersama para saksi sempat pesta miras jenis tuak di sekitar Taman Lansia hingga pukul 3.00.

“Diduga korban berjalan di rel dalam keadaan gelap. Diduga sebelum kejadian korban beserta para saksi sempat minum miras jenis tuak di Taman Lansia dan jam 03.00 korban berpamitan untuk pulang berjalan kaki, kami mengumpulkan informasi dari tiga saksi yang sebelumnya bersama korban,” kata dia Senin (25/1).

Baca juga : Relawan PMI Kota Banjar Dikirim ke Mamuju Sulbar

Ia mengatakan anggota yang mengidentifikasi menemukan kondisi mayat korban mengenaskan. Sebagian tubuhnya hancur. “Kronologisnya pada pukul 03.23 Senin, masinis KA Kahuripan jurusan Kiara Condong-Blitar pada saat melewati TKP di dekat taman lansia, kereta menabrak korban dan ketika berhenti di stasiun menginformasikan ke petugas kesehatan dan satpam stasiun,” kata Rusdianto, kemarin.

loading...

Kemudian petugas KA berkoordinasi dengan Polsek Banjar dan bersama-sama mendatangi TKP pukul 04.00. Kemudian ditemukan korban sudah tidak bernyawa berjenis kelamin laki-laki.

“Ada luka parah di sekujur tubuh. Karena tidak ada identitas, jenazah kemudian dievakuasi untuk dilakukan pemulasaraan jenazah sambil menunggu kabar warga yang kehilangan keluarganya untuk mengidentifikasi jenazah,” katanya.

Sekitar pukul 08.00, pihak RS memberikan kabar bahwa ada keluarga korban dari Banjar Kolot yang mengidentifikasi jenazah sebagai anggota keluarganya. “Ada keluarganya yang menjemput korban ke rumah sakit. Kemudian dikuburkan sekitar pukul 09.00,” ucap kapolsek. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.