Usai Rotasi, Sembilan Jabatan Lowong

103
0
LANTIK PEGAWAI. Pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran dilantik untuk mengisi beberapa posisi kosong. Deni NUrdiansyah / Radar Tasikmalaya

PARIGI – Sejulmah jabatan di lingkungan Pemrintah Kabupaten Pangandaran mengalami kekosongan, setelah dilakukan pelantikan dan rotasi mutasi terhadap sejumlah pejabat beberapa waktu lalu.

Pejabat yang dirotasi mutasi terdiri dari Eselon II sebanyak dua orang, Eselon III sembilan orang, Eselon IV 42orang, kepala sekolah tiga orang dan kepala puskesmas dua. Dengan total sebanyak 58 orang.

Kabid Mutasi dan Pengembagan Karir Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha mengatakan ada sekitar sembilan jabatan yang mengalami kekosongan setelah rotasi mutasi tersebut, diantaranya dua jabatan Kepala Seksi di Disdukcapil, Kabid Ciptakarya, Kasubag Pariwisata, dua jabatan di Setda dan lain-lain. ”Sementara untuk Sekdis Penanaman modal sudah diisi Wawan Irawan dari BPKD,” jelasnya kepada Radar, Minggu (26/5).

Menurutnya, beberapa jabatan kosong yang sudah diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) untuk sementara waktu. “Jabatan yang sudah diisi Plt ada lima jabatan, sementara yang sama sekali belum diisi Pltada di tingkat kecamatan,” tuturnya.

Pj Sekda Pangandaran Suheryana kembali menjadi Asda III Pangandaran. ”Untuk posisi Sekda Pangandaran definitif diisi oleh Pak Kusdiana,” terangnya.

Ganjar mengatakan kekosongan jabatan saat ini masih tergolong lebih bagus. Karena sebelumnya, kekosongan jabatan bisa mencapai 30 lebih.”Tapi sekarang hanya sampai sembilan jabatan saja,” ucapnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.