Usai Swab Test, Jubir Tim Covid-19 Kota Banjar Langsung Isolasi & WFH

48
0
Agus Nugraha Juru Bicara Gugus Tugas Perceptan Penanganan Covid-19 Kota Banjar
Agus Nugraha Juru Bicara Gugus Tugas Perceptan Penanganan Covid-19 Kota Banjar
Loading...

BANJAR– Juru Bicara Gugus Tugas Perceptan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha mengaku bekerja dari rumah atau workfromhome (WFH). Itu dilaksanakan setelah dirinya menjalani swab tes PCR beberapa hari lalu.

Menurutnya, tes swab dilakukan secara preventif untuk memastikan dirinya aman dari paparan virus Corona. “Saya kan selalu ikut kemana-mana, kontak dengan siapa pun. Termasuk dalam penyemprotan disinfektan juga. Jadi saya ingin memastikan diri untuk mengetahui apakah saya terpapar Covid-19 atau tidak. Di-swabtest sudah pada hari Rabu dan saya langsung WFH untuk jaga-Jaga jika hasilnya positif,” kata Agus , Kamis (7/1).

Baca juga : Perizinan di Kota Banjar Dilayani Secara Elektronik

Ia mengatakan, kasus Covid-19 terus meningkat di Kota Banjar dari hari ke hari. Ia juga khawatir dirinya terpapar Covid-19 karena selama menjadi juru bicara gugus tugas, dirinya memiliki mobilitas kerja yang tinggi dan kontak dengan banyak orang setiap harinya.

“Kalau untuk kondisi kesehatan tidak ada keluhan, baik-baik saja. Namun saya ingin memastikan diri saja secara preventif. Karena tidak sedikit juga para pejabat yang lain saat di-swabtest mereka positif Covid-19, padahal tidak memiliki gejala atau keluhan kesehatan apa-apa,” katanya.

Loading...

Hingga saat ini juga, katanya, kantor Sekretaris Daerah (Setda) Kota Banjar masih ditutup sebagian karena ada beberapa orang yang masih dalam masa penyembuhan. Kemudian, kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar juga sama. Bahkan ditutup dan pegawainya menjalani WFH hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Salah satu pegawai di DLH ada yang positif dan sekarang masih menunggu hasil swabtest yang kedua. Jadi untuk kantornya belum ditetapkan sampai kapan ditutup karena masih menunggu hasil swab pegawainya yang positif,” kata Agus. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.