Usung Rudy, Nasdem Tak Gaduh

245
0

TAROGONG KALER – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut Tubagus Hamzah menegaskan tidak ada kegaduhan di internal Partai Nasdem ketika rekomendasi pencalonan bupati Garut jatuh ke inkumben Rudy Gunawan.

“Semuanya sudah satu suara dan siap memenangkan Rudy Gunawan di Pilkada Garut nanti,” ujarnya kepada Rakyat Garut, Kamis (21/12).

Menurut dia, dukungan kepada Rudy Gunawan bukannya tanpa alasan dan pertimbangan. Salah satunya, karena sampai saat ini tingkat elektabilitasnya yang masih tertinggi. “Dari semua bakal calon yang rasional diberi dukungan itu, Pak Rudy, karena hasil surveinya juga sudah jelas,” ujarnya.

Menurut Bagus – sapaan akrab Tubagus Hamzah-, kemungkinan Nasdem menarik dukungan ke Rudy Gunawan sangat kecil. Nasdem akan senantiasa konsisten dengan apa yang telah menjadi keputusannya apalagi hal ini menyangkut marwah partai. “Kami akan patuh terhadap keputusan partai,” ucapnya.

Bagus mengatakan inkumben juga saat ini sudah menunjukkan keseriusannya untuk siap diusung oleh Nasdem. Buktinya saat ini Rudy Gunawan sudah bersilaturahmi serta melakukan koordinasi dan komunikasi dua arah.
“Ke depan beliau (Rudy Gunawan) juga berjanji akan intensif menjalin komunikasi,” tuturnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.