Usut Tewasnya Siswi SMPN 6 Kota Tasik, Polisi Periksa 9 Saksi

864
0
BERDUKA. Guru, siswa dan siswi di SMPN 6 Tasikmalaya melaksanakan salat gaib di lapangan sekolah sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya DS, salah satu siswi di sekolah tersebut kemarin (28/1). foto-foto: rangga jatnika / radar tasikmalaya
Loading...

KOTA TASIK – Kasus tewasnya Del (13), siswi SMPN 6 Kota Tasikmalaya yang jasadnya ditemukan di dalam gorong-gorong depan sekolahnya di Jalan Cilembang, Kecamatan Cihideung, terus diusut pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Hingga, Rabu (29/1) malam, para penyidik Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota telah memeriksa 9 orang saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca juga : VIDEO – Jerit Tangis Histeris saat Pemakaman Siswi SMPN 6 Kota Tasik yang Ditemukan di Gorong-Gorong

Baca juga : Puskesmas se-Kota Tasik Siap Atasi Virus Corona, Ini Tips Atasi Sejak Dini

Pasalnya, Del ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya sempat dinyatakan hilang usai pulang sekolah pada Kamis (23/1) lalu.

“Hingga kini sudah ada 9 orang saksi yang kami mintai keterangannya soal kasus ini. Kami terus lakukan lidik,” ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro kepada radartasikmalaya.com.

Baca juga : Puskesmas se-Kota Tasik Siap Atasi Virus Corona, Ini Tips Atasi Sejak Dini

Loading...

Dadang enggan menjabarkan siapa siapa saksi itu dan keterkaitan dengan Del.

Karena, proses penyelidikan sedang berlanjut dan dipastikan dia tak akan berhenti sebelum terungkap secara terang-benderang apa penyebab Del meninggal dunia.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.