Pegadaian Syariah Resmikan Gedung Baru

Resmikan Kantor Baru, Pegadaian Syariah Padayungan Utamakan Kenyamanan Nasabah

72
RESMIKAN. Pimpinan Pegadaian Syariah Wilayah 10 Jawa Barat Mufri Yandi (depan) usai meresmikan gedung baru Pegadaian Syariah Padayungan Tasikmalaya Kamis (14/2).

TASIK – Pegadaian Syariah Pa­dayungan Tasikmalaya  meresmikan gedung kantor di Jalan Perintis Kemerdekaan Padayungan Kota Tasikmalaya Kamis (14/2). Gedung baru ini lebih luas dan refresentatif dibandingkan kantor sebelumnya.

Kepala Cabang Pegadaian Syariah Padayungan Ratna Eliya mengatakan diresmikannya gedung baru tersebut untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. “Sebagai komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan,” jelasnya.

Ratna berharap kehadiran gedung baru ini bisa memaksimalkan pemasaran produk-produk Pegadaian Syariah di antaranya berbagai jenis gadai, pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan usaha mikro, investasi emas. “Bahkan saat ini ada program terbaru yakni pembiayaan haji,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian gedung baru Pegadaian Syariah Padayungan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan 100 orang jompo. “Penerima santunan berasal dari masyarakat lingkungan sekitar kantor yakni Kelurahan Sambongjaya dan Tugujaya,” ujar dia.

Pimpinan Pegadaian Syariah Wilayah 10 Jawa Barat Mufri Yandi mengatakan, dengan diresmikannya gedung milik sendiri, Pegadaian Syariah bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Memang sebelumnya kantor kita sempit, sehingga masyarakat menunggu pelayanan sampai ke area parkiran. Sekarang dengan adanya gedung baru yang lebih luas masyarakat akan lebih nyaman bertransaksi,” ungkap dia.

Tambah dia, kenyamanan pelayanan itu harus diutamakan, terlebih saat ini Pegadaian tidak hanya melayani transaksi gadai saja tapi menerima berbagai pembayaran secara online mulai dari pembayaran iuran BPJS, pembelian pulsa, tagihan listrik, tagihan telepon dan lainnya. “Saat ini Pegadaian tidak hanya tentang gadai, kami punya banyak layanan produk dan menerima aneka pembayaran,” tandasnya. (ujg/adv)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.