Utamakan Kenyamanan Pengunjung

15
NYAMAN. Sales Marketing Hotel Bintang Redante Yudi Cahyudin menyambut pengunjung kemarin.

TAROGONG KIDUL – Hotel Bintang Redante akan menjaga seluruh privasi pengunjung hotel. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan para tamu hotel di Jalan Samarang No 42 Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler tersebut.

“Hotel ini sangat cocok untuk istirahat karena suasananya nyaman dan tenang,” ujar Sales Marketing Hotel Bintang Redante Yudi Cahyudin kepada Rakyat Garut, Selasa (25/12).

Suasana di hotel akan memberikan ketenangan karena tidak dibangun fasilitas seperti kolam renang atau tempat bermain.

Tidak adanya fasilitas tersebut, kata dia, membuat suasana di Hotel Bintang Redante tidak berisik, bising ataupun kegiatan yang mengganggu kenyamanan pengunjung. “Pokoknya nginep di sini akan terasa nyaman dan tenang,” paparnya.

Dia menuturkan Hotel Bintang Redante memiliki sebanyak 35 kamar dan dua unit meeting room. Kebersihan dan pelayanan atau servis kepada pengujung selalu dinomorsatukan. “Intinya pelayanan dan kepuasan pengunjung itu nomor satu,” terangnya.

Selain nyaman, hotelnya pun memiliki lokasi strategi. Dekat ke objek wisata cipanas, pusat kota Garut, pusat oleh-oleh dan kuliner serta arah jalan menuju objek wisata lainnya yakni Darajat, Gunung Papandayan dan pantai.

Yudi menambahkan untuk memberi kemudahan, pengunjung bisa memesan hotel melalui situs-situs seperti traveloka, pegipagi.com atau ke agen travel di Garut. “Kami sudah bekerja sama dengan itu untuk memberi kemudahan dalam memesan,” terangnya. (yna)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.