Uu Optimis Menang di Pilgub Jabar

117
0
DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA DIKUKUHKAN. Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengukuhkan tim relawan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Gedung Pusdai Kota Banjar Sabtu (4/11).

Kukuhkan Relawan Rindu Kota Banjar
BANJAR – Tim Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) Kota Banjar dikukuhkan. Pengukuhan dihadiri Ketua DPC PPP Kota Banjar H Mujamil dan DPC Partai Nasdem Kota Banjar H Endang Hidayat
Uu mengatakan tugas tim Rindu adalah menyosialisasikan pasangan calon gubernur / wakil gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum di Kota Banjar hingga ke tataran grassroot untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas.
“Saya optimis menang. Kalau jadi politisi tidak optimis, itu bisa bahaya,” ungkapnya usai mengukuhkan tim Rindu Kota Banjar di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Kota Banjar kemarin (4/11).
Dia menuturkan ada perbedaan ketika dirinya menjadi calon bupati dan calon wakil gubernur. Ketika menjadi calon bupati, dia memiliki kewenangan luas untuk menyebutkan dengan siapa saja koalisi dilakukan.
“Tapi pas jadi calon (wakil) gubernur saya hanya ditugaskan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dan selanjutnya melakukan komunikasi dengan parpol dan calon yang ada. Saya tidak bisa menyebutkan dengan mana saja kita berkoalisi. Itu hak DPP,” paparnya.
Dalam kesempatan itu, Uu meminta para relawan untuk terus bergerak menyampaikan visi misi dan kepribadiannya sebagai calon wakil gubernur. Sehingga, masyarakat lebih tahu dan lebih dekat.
Menurut Uu, saat ini tinggal tiga kota/kabupaten di Jawa Barat yang belum dibentuk relawan Rindu. Yakni Kuningan, Pangandaran dan Garut. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.