Uu Ruzhanul Ulum Optimis Ade-Cecep Menang di Pilkada Tasikmalaya

136
0
KONSOLIDASI. Pengurus PAC PPP se-Kabupaten Tasik menghadiri silaturahmi dan konsolidasi pemenangan calon Ade-Cecep dengan DPW PPP Jabar, Minggu (29/11) DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

TASIK – Para Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Tasik menghadiri silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Ade Sugianto–Cecep Nurul Yakin dengan pengurus DPW PPP Jabar di Rumah Makan Saung Gunung Jati, Kota Tasikmalaya, Minggu (29/11).

Dalam acara silaturahmi dan konsolidasi tersebut, hadir Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum dengan Wakil Sekretaris DPW Jawa Barat Dr H Basuki Rahmat MSi.

Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi bersama PAC PPP se-Kabupaten Tasik ini merupakan pertemuan internal untuk mengetahui sampai sejauh mana raihan suara Ade-Cecep di Pilkada Tasik.

“Saya hadir dalam acara ini sebagai kader dan pengurus DPW PPP Jabar, kaitan dalam even politik lima tahunan yaitu konsolidasi internal bersama PAC PPP se-Kabupaten Tasikmalaya. Kami mengadakan pemantapan sekaligus bertanya kepada kader PPP di tingkat kecamatan soal raihan suara Ade-Cecep hingga saat ini,” ujar Uu kepada Radar, kemarin.

Termasuk, kata Uu, menanyakan target raihan suara satu minggu lagi jelang pemilihan 9 Desember nanti. Dia melihat dan mendengar informasi termasuk keseriusan dari kader PPP, apalagi sebagai basisnya PPP di Tasikmalaya.

Loading...

Baca juga : Pesta Miras di Pinggir Jalan Ibrahim Adji Kota Tasik, Sekelompok Remaja Diciduk Polisi

“Kami memiliki keyakinan politik bahwa Ade-Cecep insyallah akan menjadi pemenang di Pilkada Tasik. Kami tidak menargetkan angka, tetapi optimisme kami dalam pemenangannya, kalau angka berapa pun, tetapi menjadi terbesar di antara para kontestan lain,” papar dia.

Wakil Sekretaris DPW PPP Jabar DR H Basuki Rahmat MSi menambahkan, melalui acara silaturahmi bersama PAC PPP se-Kabupaten Tasikmalaya ini, DPW PPP ingin memastikan dan menindaklanjuti sejauh mana langkah pemenangan PPP dalam rangka memenangkan pasangan Ade-Cecep di Pilkada Tasik.

“Bahwa raihan suara yang paling aman untuk meraih kemenangan di Pilkada Tasik ini ada sebesar 40 persen dan kami pastikan angka tersebut dimiliki oleh pasangan Ade-Cecep untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya,” terang dia.

Menurut Basuki, penyampaian yang disampaikan oleh para pengurus PAC PPP se-Kabupaten Tasikmalaya yang hadir, memang cukup menggembirakan atas hasil raihan suara pasangan Ade-Cecep jelang satu minggu lagi hari pemungutan dan perhitungan suara.

“Mudah-mudahan raihan suara di angka 40 persen bisa dipertahankan hingga hari pencoblosan dan Ade-Cecep menjadi pemenang di Pilkada Tasik ini,” ujarnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.