Beranda Tasikmalaya Uus Dilantik Jadi Anggota Dewan

Uus Dilantik Jadi Anggota Dewan

223
BERBAGI
DISUMPAH. Anggota Fraksi Partai Demokrat Uus Samsul Bahri SE disumpah jabatan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Ruhimat di prosesi PAW pada rapat paripurna istimewa Kamis (9/8).

SINGAPARNA – Uus Samsul Bahri, anggota Fraksi Partai Demokrat resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Ruhimat mengganti Iwan Kurniawan yang masuk penggantian antar waktu (PAW), Kamis (9/8).

Dia dilantik karena meraih suara kedua terbanyak setelah Iwan di daerah pemilihan (dapil) I pada Pileg 2014.

Siapa presiden pilihan mu nanti di 2019 ?

Uus mengaku bersyukur bisa diangkat menjadi anggota DPRD saat ini. Sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi ayahnya yang sudah meninggal pada 5 Agustus lalu.

“Saya diangkat untuk anggota dewan akan menjadi kebanggaan almarhum bapak saya. Walaupun dalam suasana berkabung, kami harus tegar dan menjadi salah satu spirit pribadi bersama keluarga untuk menjalani hidup,” katanya.

Usai pelantikan ini, kata dia, akan langsung melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Dengan turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan memperjuangkannya kepada eksekutif untuk direalisasikan. “Saya mempunyai konsep ingin menggenjot generasi muda untuk mengoptimalkan potensi yang dimilikinya,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya H Ucu Asep Dani mengatakan PAW yang dilakukan terhadap Iwan Kurniawan karena perilakunya yang lebih memilih partai lain.

“PAW ini merupakan keputusan partai dan sudah diresmikan pada rapat paripurna istimewa ini sekaligus mengangkat Uus sebagai anggota dewan penggantinya,” terangnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam ST mengharapkan kepada Uus mampu turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mendorong merealisasikannya. “Mudah-mudahan Uus bisa cepat berkembang di dapil I untuk sinergi dengan masyarakat dan membesarkan partai,” harapnya. (dik)

loading...