Vespa I Love You Dikendarai Ustadz Seruduk Pantat Livina di Ciamis

554
0
Loading...

CIAMIS – Pengendara sepeda motor Vespa bertuliskan I Love You yang dikendarai ustadz Jajang (45) warga Desa Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, seruduk Livina Nopol D 1714 ZR.

Insiden Senin (18/01) sekitar pukul 09.00 di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Ciamis. Tepatnya depan Mako Polres.

Kini, kejadian kecelakaan tersebut ditangani oleh Satuan Lantas Polres Ciamis.

Maman (34) warga sekitar menjelaskan, bahwa pihaknya mengetahui motor vespa itu melaju dari arah Tasikmalaya hendak menuju ke arah Ciamis.

Namun terlihat cukup kencang menyalip kendaraan mobil di depanya dari sebelah kiri.

loading...

Namun tanpa diduga oleh pengendara vespa, ternyata di sebelah jalan ada mobil Livina yang sedang diparkir di pingir jalan.

Saat itu, motor pengendara motor sempat mengerem motornya, namun karena tak bisa dikendalikan, akhirnya motor menabrak bagian belakang mobil.

“Saya melihat pengendara Vespa langsung terpental kepinggir jalan. Motor bagian depan rusak begitu juga mobil Livina, kaca belakangnya pecah dan badan belakangnya rusak, ” paparnya.

“Saya menduga meninggal dunia, karena terlihat tergeletak tak berdaya. Ternyata dia masih bernapas dan luka di bagian muka. Korban langsung ditolong oleh warga sekitar, serta dibawa langsung ke RSUD Ciamis,” katanya.

“Kasihan korban lukanya cukup parah di bagian muka, mungkin terkena serpihan kaca mobil,” sambungnya.

Ditambahkan Ketua Komunitas Vespa Hardolins Kabupaten Ciamis, H Uus Rusdiana, kebetulan saat itu dirinya melintas di Jalan Jendral Sudirman dan melihat ada tabrakan.

“Korbanya tergeletak, ternyata setelah diselururi korban ini bernama Ustadz Jajang dari Sindangkasih, saat itu korban segera dibawa ke RSUD Ciamis,” ungkapnya.

Uus menambahkan, pihaknya berharap kepada dinas terkait, di Jalan Jendral Sudirman itu dipasang plang larangan parkir. Karena jalannya lurus.

“Semoga kejadian ini juga tidak terulang lagi di lokasi tersebut. Serta masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan saat mengendari sepeda motor, ” tuntasnya.

(iman s rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.